Hiii! Bertetangga dengan Rumah Angker, Begini Kejadian Mistis yang Dialami Jennifer Dunn Tiap Malamnya

Posted on

Lahiya – Bahkan, jauh sebelum kasus penangkapan Jennifer Dunn pada pergantian tahun baru 2018 kemarin, pihak keluarga dan rumah mereka memang kerap tampak sepi dan tertutup. Kondisi rumah wanita yang mengaku sebagai istri siri Faisal Harris tersebut terletak di Jalan Bangka XI, Pela Mampang, Jakarta Selatan. Tak hanya tampak tertutup rapat, dikabarkan pihak keluarga memang sengaja menutup diri.

Lingkungan rumah yang terletak di dalam gang tersebut membuat suasana depan rumahnya tidak terlalu banyak dilalui kendaraan yang berlalu lalang. Namun siapa sangka jika dibalik mewahnya rumah bercat putih itu ternyata tersimpan cerita mistis di sekitarnya.

Melansir laman Grid.ID, Rabu (03/01/2018), tepat di depan rumah Jennifer Dunn terdapat sebuah rumah dengan pagar batako yang dipenuhi vandalisme acak dan tak beraturan. Rupanya rumah itu dikabarkan sudah lama tak berpenghuni.

Menurut penuturan warga pemilik warung yang berada tepat di seberang rumah Jedunn—demikian panggilan akrabnya, rumah kosong itu dimiliki oleh seorang warga negara asing yang berasal dari Amerika.

Baca juga: Barang-Barang Nggak Masuk Akal Ini Harganya Selangit! Begini Saja Kok Mahalnya Minta Ampun?

Warga yang biasa dikenal dengan sebutan Babe Mahmud itu lantas menceritakan kisah horor di balik rumah yang tepat berhadap-hadapan dengan rumah Jennifer Dunn ini.

“Ini di depan rumahnya ada rumah kosong berhantu, serem pokoknya,” tukas Babe Mahmud.

Hal itu membuat Babe Mahmud tak tahan jika harus berjualan sampai malam hari.

“Saya kalau jualan sampai jam 5 aja, warung saya tutup, gak jualan kalau malam,” tuturnya blak-blakan.

“Kalau malam sepi pokoknya disini lingkunganya,” tambahnya lagi.

Keluarga Jennifer Dunn memang dikenal jarang bersosialisasi dengan warga sekitar. Saat ditanya apakah keluarga Jennifer Dunn tak takut dengan kondisi rumah yang tepat berada didepan rumahnya, Babe Mahmud pun berseloroh.

Baca juga: Minta Maaf karena Gunakan Sabu, Jennifer Dunn Masih Bisa Tertawa dan Tebar Senyuman

“Waduh nggak tau, udah berteman kali ya,” tutupnya seraya menebarkan tawa lepas.

Sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap oleh Unit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya pada Minggu (31/12/2017). Saat itu, dia terbukti menyimpan narkoba jenis sabu seberat 1 gram.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan