Hiii Ngeri! Gara-Gara Terjebak Iming-Iming Lipstik Murah, Seorang Wanita Harus Terima Dampaknya

Posted on

Lahiya – Kosmetik sudah menjadi kebutuhan utama para wanita. Mulai dari bedak, lipstik, eye liner dan lain sebagainya, menjadi pelengkap yang wajib dimiliki setiap perempuan. Alasannya tentu untuk menjaga penampilan senantiasa terlihat sempurna.

Namun ada baiknya Anda lebih berhati-hati saat membeli produk kecantikan. Pasalnya sangat banyak kosmetik palsu yang ditawarkan di pasaran. Dengan iming-iming harga miring, para penjual menambahkan berbagai bahan berbahaya yang nantinya dapat menimbulkan efek negatif bagi kesehatan jangka panjang.

Itulah yang dirasakan oleh seorang wanita asal Filipina bernama Shayren Mariah Caniban Corda. Melalui unggahannya di akun media sosial Facebook, ia menuangkan seluruh kekesalannya karena tergoda harga murah dari sebuah lipstik, seperti yang dihimpun Grid.ID, melansir laman Viral4Real.

Gara-gara membeli kosmetik dengan harga yang lebih murah, Corda harus merasakan dampak mengerikan pada bibirnya. Usai menggunakan lipstik dengan kandungan zat merkuri di dalamnya, gadis cantik ini harus mengalami rasa sakit tiada terkira setiap kali bibirnya tak sengaja tersentuh.

Baca Juga: Terkuak! Video Dirinya Peluk Manja Hotman Paris Hebohkan Warganet, Inul pun Buka Suara

Corda mengaku bibirnya membengkak dan rasa sakit di bibirnya tak kunjung menghilang. Karena hal tersebut, ia sampai terpaksa harus meminta izin untuk tidak masuk sekolah hingga kondisinya kembali seperti semula.

Melalui tulisan, foto serta video yang ia unggah melalui akun Facebook miliknya, ia membagikan pengalaman buruknya menggunakan kosmetik berbahaya dengan harga murah. Corda ingin memberikan peringatan tegas kepada seluruh wanita agar tak terpedaya harga kosmetik yang murah.

Dalam video yang ia unggah pada Selasa (16/1) tersebut terlihat betapa parahnya kondisi bibir Corda. Tidak hanya membengkak, bibir pelajar ini juga terlihat sangat kering. Ia sempat menunjukkan kulit bibirnya yang sangat kering hingga terkelupas dan mengeluarkan darah.

Baca Juga: Keterlaluan! Video Pria Remas Dada Wanita di Depok Viral, Pelakunya Kok Tidak Ditahan?

Melihat postingan tersebut, tentu membuat kaum hawa semakin waspada setiap kali akan membeli kosmetik. Jangan pernah tergoda dengan janji para penjual yang menawarkan produk kecantikan dengan harga murah, karena bisa dipastikan ada sesuatu di balik itu semua.

Lihat videonya berikut:

https://web.facebook.com/BAKACORDAYAN/videos/pcb.2011321679189800/2011321342523167/?type=3&theater

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan