SHARE

Fotografi menjadi salah satu kegemaran dari aktor Adipati Dolken. Hal tersebut bisa dilihat dari akun media sosialnya yang dipenuhi dengan hasil jepretan dari kamera yang terbilang profesional. Tak cuma pemandangan, Adipati juga kerap menjadikan manusia sebagai objek.

Seperti penggemar fotografi lainnya, Adipati suka mengabadikan momen di saat-saat yang tak terduga. Saat dirinya tengah melakukan syuting sebuah film, pria kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 ini juga kerap menghabiskan waktu luang dengan memotret.

Tak heran jika halaman Instagram milik Adipati lebih banyak dipenuhi dengan foto pemandangan dan objek manusia di lokasi syutingnya. Wajah Adipati sendiri justru jarang terlihat muncul untuk mengisi feed Instagram-nya.

Dilihat dari hasil-hasil jepretannya, Adipati beberapa kali juga diketahui menambahkan efek sebelum akhirnya memposting di Instagram. Kesan artistik pun terpancar dari foto-foto karya pemain film Jendral Seoedirman ini.

Selama beberapa waktu belakangan, halaman Instagram Adipati dipenuhi dengan wajah tiga artis cantik. Mereka rela menjadi objek fotografi Adipati yang terbilang masih baru. Siapa sajakah mereka?

Beberapa bulan lalu, Velove Vexia dan Adipati Dolken menjalani syuting film Hujan Bulan Juni. Kala itu, Velove dan Adipati berkesempatan menikmati syuting di tengah momen musim semi di Jepang.

Musim semi memang identik ditunggu-tunggu lantaran banyak hal menarik. Salah satunya bunga sakura dan tumbuhan-tumbuhan lain yang bersemi indah. Hal itupun dimanfaatkan betul oleh Adipati untuk mengabadikan momen Velove ‘menyatu’ dengan bunga sakura.

Velove tampak menawan dalam balutan baju hangat berwarna orange, yang dipadupadankan dengan bawahan berwarna hitam. Ia berpose sambil mengangkat satu kaki dan tangannya seraya tersenyum ke arah lensa Adipati.

Tak puas sampai di situ, Adipati Dolken kembali mengabadikan momen lawan mainnya tersebut dalam sebuah potret. Kali ini, ia mengambil kesan candid atau diam-diam untuk foto Velove yang berlatarbelakang rindangnya pepohonan.

Mikha Tambayong menjadi artis yang belakangan cukup sering dipotret oleh Adipati Dolken. Wajah manis Mikha mengisi halaman Instagram Adipati dengan beragam pose serta senyuman memikatnya.

Seperti foto kala Mikha tengah berada di Kuta, Bali baru-baru ini. Mikha yang berbalut pakaian santai itu terlihat cantik dengan hempasan angin di tengah sawah.

Lantas, potret saat Mikha berada di pinggir kolam renang dengan pemandangan hamparan sawah. Mikha yang mengenakan rok bermotif serta kaus berwarna putih itu memang begitu memikat dengan tambahan bunga di telinganya.

Mikha Tambayong dan Adipati Dolken diketahui pernah terlibat dalam project akting bersama. Tak heran jika kebersamaan Mikha dan Adipati baru-baru ini di Bali disebut sebagai project baru keduanya.

Penyanyi pendatang baru Sheryl Sheinafia juga menjadi objek foto Adipati Dolken baru-baru ini. Dengan gaya kasualnya, Sheryl berpose apik di depan lensa milik Adipati.

Sheryl tampak menawan kala berada di pusat rekreasi dengan kacamata hitamnya. Sayangnya, Adipati tak memberikan keterangan apapun pada foto Sheryl itu di Instagram-nya.

Senyuman manis Sheryl juga berhasil diabadikan Adipati dalam sebuah potret. “Tour ish 😂,” tulis Adipati singkat dalam keterangan fotonya.

Potret Sheryl Sheinafia yang ada dalam akun Instagram Adipati Dolken pun nyatanya sukses menuai pujian dari netizen. Tak hanya itu, tak sedikit mereka yang juga penasaran dengan hubungan Sheryl dan Adipati.

“Suka sama yg moto dan model yg difoto,” komentar akun elvirachustiana.
“Sebaatas teman sajaa doeloee,” sambung akun rexndra.

Loading...
Loading...