Header Ad

Ibu Angkat Ini Ditertawakan di Walmart, Namun Para Pengganggu Itu Mendapatkan Pelajaran yang Membuatnya Bungkam

October 17, 2017
17 Views

Eraabaru.net. Ketika pasangan suami-istri berada di jalur kasir Walmart, mereka melayangkan pandangan dengki terhadap seorang ibu yang menggunakan kupon makanan untuk membayar belanjaannya.

Seorang wanita di depan mereka pun memutuskan untuk memberi mereka pelajaran yang mungkin tidak akan mereka lupakan dalam waktu dekat.

Wanita itu adalah Lindsay yang telah mampir ke Walmart untuk beberapa barang.

Facebook | Lindsay Rae.

Sambil menunggu antrian dengan anaknya, dia mengamati seorang ibu di depannya yang sedang memilah-milah barang yang ia beli.

Dia juga memperhatikan lima anak-anaknya, yang merupakan ras campuran dari Kaukasia dan Hispanik, beberapa di antaranya tampak berpakaian musim dingin.

Saat itulah dia mendengar beberapa komentar menyakitkan yang dilakukan beberapa pasangan di belakangnya tentang ibu di depannya.

Menurut laporan Lindsay tentang kejadian tersebut, yang ia posting di halaman Facebook- nya, pasangan tersebut “berbisik keras” tentang ibu tersebut:

“Berapa banyak ayah bayi yang dia miliki?”

“Bahkan ia tidak bisa mendandani anak-anak itu sesuai dengan musim.”

“Tunggu saja sampai dia mencabut kupon makanannya itu,” cemooh pasangan itu.

Facebook | Lindsay Rae.

Saat ibu itu mencoba memisahkan barang belanjaannya, dia juga mencoba mengelola makanan.

Ucapan yang lebih buruk terdengar dari pasangan di belakang … “Gaji kita sendiri telah dipotong di tempat kerja.”

“Saya melangkah maju dan dengan ramah berkata, dapatkah saya membantu Anda?” tulis Lindsay di posting Facebook-nya.

“Saya diam-diam bertanya ‘mereka anak angkat atau anak adopsi?’”

Lindsay berempati dengan ibunya, yang membiarkan dia tahu bahwa dia memiliki “9 anak,” dua di antaranya adalah anak kandungnya.

Wanita itu tersenyum dan mengungkapkan bahwa dia adalah ibu angkat baru, dan ini juga pertama kalinya dia menggunakan kupon makanan.

“Mereka datang 3 hari yang lalu,” jelas wanita itu.

“Mereka akan bersama kita untuk sementara waktu. Mereka memberi kami makanan, tapi anak-anak ini membutuhkan pakaian. Tapi mereka belum memiliki uang saku.”

Lindsay dengan ramah menunjukkan kepada wanita itu bagaimana menggunakan kupon makanan sebelum memeluknya dan berbisik, “Anda bisa memiliki ini.”

Setelah ibu itu selesai memeriksa dan membayar semua barangnya, dia dan anak-anaknya pergi meninggalkan mereka.

Lindsay, bagaimanapun, berpaling untuk memelototi pasangan di belakangnya, dan berkata sambil menangis.

“Anak-anak itu? Mereka kehilangan hak untuk tinggal bersama orang tua mereka beberapa hari yang lalu. Pakaian itu mungkin adalah satu-satunya pakaian yang mereka miliki atau yang tersisa. Wanita itu? Membuka rumahnya untuk anak-anak yang membutuhkan tempat aman untuk tinggal, ketika kondisi mereka yang terancam atau tidak aman. Kupon makanan ini adalah sesuatu yang berguna bagi ibu itu untuk membantunya memberi makan tiga mulut anak baru tersebut. Hampir tidak ada banyak wanita atau orang seperti dia di dunia ini.”

Facebook | Lindsay Rae.

Saat dia mulai memasukkan barang-barangnya ke troli, dia menyadari bahwa dia belum selesai berbicara dengan pasangan di belakangnya.

“Tidak ada anak di negara ini atau yang lainnya mau hidup dalam kondisi kedinginan atau kelaparan. Dan, tolong berkacalah pada tingkah laku kalian, apakah itu pantas? Jelas tidak, itu adalah perbuatan yang sangat buruk dilakukan.”

“Pasangan itu rupanya meninggalkan antrian kasir tempat saya membayar dan bergabung dengan antrian yang lain, tanpa bersuara.”

Si petugas kasir, yang telah menyaksikan semua ini, berkata kepada Lindsay sambil tersenyum dan mengedipkan mata, “[Saya adalah] ibu tunggal, apa yang Anda katakan sungguh mengguncangkan hati!”

Lindsay pun segera meninggalkan kasir, namun ia sempat mengatakan, “Anda membantu para ibu tunggal di luar sana. . . angkat kepala Anda tinggi-tinggi dan kuatkan tangan dan hati Anda untuk menolong orang kecil dan lemah!”

Bagaimana pendapat Anda tentang kejadian ini? Dan apa yang akan Anda lakukan jika Anda berada dalam situasi Lindsay? (intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv

The post Ibu Angkat Ini Ditertawakan di Walmart, Namun Para Pengganggu Itu Mendapatkan Pelajaran yang Membuatnya Bungkam appeared first on Erabaru.

sumber

You may be interested

Mengenal Djonie Liem, Veteran Indonesia yang Bisa Menembakkan Jarum dari Mulutnya
Buzz
5 views
Buzz
5 views

Mengenal Djonie Liem, Veteran Indonesia yang Bisa Menembakkan Jarum dari Mulutnya

Lahiya - November 21, 2017

Bukan rahasia kalau para tentara kita memang dibekali skill khusus yang bikin negara asing ngeri. Mulai dari makan daging ular…

Memperihatinkan! Begini Nasib Tragis Artis Senior Laila Sari Sebelum Meninggal Dunia
Buzz
5 views
Buzz
5 views

Memperihatinkan! Begini Nasib Tragis Artis Senior Laila Sari Sebelum Meninggal Dunia

Lahiya - November 21, 2017

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Lagi-lagi, seorang aktris senior telah berpulang. Ialah Laila Sari, sosok nenek ‘roker’…

Inilah 4 Fakta Pandan Langkah yang Jadi Pertanda Berlian Berharga Bikin Kaya
Buzz
4 views
Buzz
4 views

Inilah 4 Fakta Pandan Langkah yang Jadi Pertanda Berlian Berharga Bikin Kaya

Lahiya - November 21, 2017

Kita mungkin pernah dengar tentang binatang dan tanaman pembawa keberuntungan. Misalnya siulan burung perkutut hingga tanaman hias Sri Rejeki yang…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan