Header Ad

Ibu yang Berduka Ini Mencoba Mengatasi Kesedihannya dengan Mengirimkan SMS ke Nomor Telepon Lama Almarhum Anaknya, Lalu, Dia Mendapat Jawaban yang Mengejutkannya

October 16, 2017
18 Views

Erabaru.net. Seorang calon perwira muda kehilangan nyawanya secara tragis saat bertugas. Dia adalah contoh seorang pemberani yang cerdas.

Untuk mengatasi kesedihannya karena kematian putra tercintanya, sang ibu mengirim SMS ke telepon lamanya seperti yang dia lakukan saat dia masih hidup. Suatu hari dia terkejut karena menerima balasan dari nomor putranya yang sudah meninggal …

aylor Thyfault (21) adalah seorang pemuda yang bertekad untuk menjadi orang yang sukses. Dia telah membuat 25 daftar tujuan hidup yang ingin dia capai.

Dia tidak menginginkan kekayaan melainkan untuk kehidupan yang berarti bagi dirinya sendiri dan terutama bagi orang lain.

Ada satu tujuan yang menonjol di atas tujuan hidupnya yang lain, dan itu adalah “menyelamatkan hidup orang lain”.

Taylor dan ibunya Carole Adler mempertahankan ikatan yang kuat dan terus berhubungan dekat dengan anaknya melalui SMS harian.

Dia adalah orang terakhir yang mengirim SMS kepadanya pada tanggal 23 Mei 2015, pagi hari sebelum dia meninggal.

Taylor, yang merupakan seorang calon perwira sedang menjalani pelatihan dengan patroli di Negara Bagian Colorado saat ia bersama kawannya dipanggil untuk membantu dalam penyelidikan kecelakaan di Highway 66.

(Foto : Facebook | Carole Adler)

Pada saat yang sama, polisi sedang mengejar seorang pria bernama Christopherpher Gebers, yang melarikan diri karena kasus kejahatan.

Mobil Gerber berusaha menghindar petugas yang menyuruhnya bergenti, namun naas, ia menabrak dua tentara itu, salah satunya adalah Taylor.

Menurut ABC News , Taylor sebenarnya memiliki waktu setengah detik untuk menyelamatkan diri saat mobil melaju ke arahnya, tapi dia tidak melakukannya.

(Foto : Facebook | Carole Adler)

Taylor pun langsung tewas di tempat kejadian. Adler mengatakan kepada KUSA News , “Setiap hari, ketika mendengar berita itu, sungguh rasanya seperti saya dihantam satu ton batu bata. Saya sadar, kini, saya tidak dapat lagi mengirim SMS kepadanya.”

Adler menganggap anaknya sebagai pahlawan sejati.

(Foto : Facebook | Carole Adler)

“Dan jika Anda bertanya kepadanya, dia pasti akan melakukan hal ini lagi jika dia masih hidup, karena tujuan hidupnya adalah untuk mengorbankan dirinya sendiri, demi orang lain,” kata Adler. “Dia hidup, dia bermimpi dan menerapkannya dalam kehidupannya.”

(Foto : Facebook | Carole Adler)

Untuk membantu Adler mengatasi kesedihannya yang luar biasa, dia mengirim sms ke nomor telepon anak lelakinya dengan pesan cinta yang mengungkapkan betapa dia merindukannya.

Dia berpikir bahwa nomor itu telah dibuang, tetapi sebenarnya ada seseorang yang membacanya.

Sersan Kell Hulsey dari Departemen Kepolisian Greeley diberi nomor milik Taylor saat ia menerima telepon baru. Awalnya, dia mengabaikan teks-teks itu dari Adler, mengira salah kirim.

Saat Hulsey membaca pesan-pesan yang masuk, hatinya tergerak sehingga dia mengirim sms kembali, mengenalkan dirinya sendiri, dan berkata: “Saya tidak berpikir teks-teks yang saya kirimkan ini akan sesuai dengan perkiraan Anda.”

Carole mengirim sms kepadanya mengatakan bahwa dia adalah ibu Taylor Thyfault.

Hulsey terkejut mendengar ceritanya dan bahkan menawarkan untuk mengganti nomornya. Namun, Adler memintanya untuk menyimpan nomor itu karena dia telah melakukan pekerjaan yang selalu diimpikan oleh anaknya.

Carole sesekali mengiris SMS ke Hulsey, mengingatkannya akan keamanannya dalam bertugas dan juga bertanya tentang kesejahteraannya.

[Taylor] akan selalu dikenang oleh kami semua yang mengenalnya,” kata Sersan Hulsey.

Nama Taylor Thyfault sendiri ditambahkan ke dalam nama pahlawan dalam peringatan nasional untuk mengenang jasa petugas yang gugur dalam melaksanakan tugas.

Gebers dinyatakan bersalah melakukan pembunuhan pada bulan September 2016 dan dijatuhi hukuman seumur hidup.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

The post Ibu yang Berduka Ini Mencoba Mengatasi Kesedihannya dengan Mengirimkan SMS ke Nomor Telepon Lama Almarhum Anaknya, Lalu, Dia Mendapat Jawaban yang Mengejutkannya appeared first on Erabaru.

sumber

You may be interested

Mengenal Djonie Liem, Veteran Indonesia yang Bisa Menembakkan Jarum dari Mulutnya
Buzz
5 views
Buzz
5 views

Mengenal Djonie Liem, Veteran Indonesia yang Bisa Menembakkan Jarum dari Mulutnya

Lahiya - November 21, 2017

Bukan rahasia kalau para tentara kita memang dibekali skill khusus yang bikin negara asing ngeri. Mulai dari makan daging ular…

Memperihatinkan! Begini Nasib Tragis Artis Senior Laila Sari Sebelum Meninggal Dunia
Buzz
5 views
Buzz
5 views

Memperihatinkan! Begini Nasib Tragis Artis Senior Laila Sari Sebelum Meninggal Dunia

Lahiya - November 21, 2017

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Lagi-lagi, seorang aktris senior telah berpulang. Ialah Laila Sari, sosok nenek ‘roker’…

Inilah 4 Fakta Pandan Langkah yang Jadi Pertanda Berlian Berharga Bikin Kaya
Buzz
4 views
Buzz
4 views

Inilah 4 Fakta Pandan Langkah yang Jadi Pertanda Berlian Berharga Bikin Kaya

Lahiya - November 21, 2017

Kita mungkin pernah dengar tentang binatang dan tanaman pembawa keberuntungan. Misalnya siulan burung perkutut hingga tanaman hias Sri Rejeki yang…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan