Ibunya Menyembunyikan Rahasia dari Anak Laki-Laki Selama Berbulan-bulan, Tapi Saat Sang Ibu Mengungkapkannya Dia Tidak Bisa Berkata Apa-apa

Posted on

Erabaru.net. Kita semua suka kejutan, namun untuk kejutan yang satu ini benar-benar berupa suatu harta karun.

ibu dari seorang anak laki-laki yang sangat menyukai anjing Corgi, berhasil menyimpan rahasia kejutan selama berbulan-bulan, tapi pada akhirnya semua itu berhasil.

Sepanjang waktu, Gabe sangat menginginkan anjing Corgi. Meskipun dia telah memohon pada orangtuanya bertahun-tahun untuk membelikannya satu, orangtuanya tidak mengizinkan adanya anjing tinggal di rumah mereka.

Jadi, ketika mereka pindah ke sebuah rumah yang memungkinkan untuk memelihara hewan peliharaan.

Ibu Gabe pun merancang sebuah rencana untuk mendapatkan anak anjing Corgi, tapi ia harus merahasiakannya dari sang anak selama berbulan-bulan.

Jadi, saat rencananya siap untuk dilaksanakan, dia mengatakan kepadanya bahwa mereka akan pergi ke restoran Meksiko yang baru untuk mencicipi menu.

Tapi mereka malah pergi ke tempat parkir di Colorado Springs, dan mengungkapkan : “Apa yang akan kau katakan jika Ibu telah berkata bohong kepadamu selama berbulan-bulan? Dan itu sebabnya Ibu membawamu ke sini,” tanyanya.

(Foto : Screenshot | Sarah Baer)

“Memang kenapa kita ada di sini?” tanya Gabe.

“Apa yang bisa Ibu lakukan saat ini?” tanya ibunya.

(Foto : Screenshot | Sarah Baer)

“Corgi?” Dia langsung menjawab. “Tidak tidak Tidak…”

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan