Idrus Marham Dilantik Jadi Menteri Sosial, Netizen Perdebatkan Penampilan Istrinya

Posted on

Lahiya – Khofifah Indar Parawansa menjabat sebagai Menteri Sosial sejak 27 Oktober 2014 silam. Namun, posisi tersebut kini telah digantikan oleh Idrus Marham.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Khofifah telah mengundurkan diri sebagai Menteri Sosial karena akan maju dalam Pilkada Jatim 2018.

Sedangkan Idrus resmi dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Sosial pada Rabu (17/1/2018) pagi. Diketahui, Jokowi melantik sejumlah pejabat negara di Istana Merdeka, Jakarta, pagi ini.

Sementara itu, Idrus tampak hadir bersama sang istri, Ridho Ekasari. Dalam acara pelantikan tersebut, Ridho terlihat mengenakan kebaya putih dengan jilbab merah.

Baca juga: Blak-blakan! Jokowi Ungkap Alasan Pertahankan Airlangga Hartanto Sebagai Menteri. Ternyata…

Hal ini juga terekam dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @kompastv. Ridho terlihat berdiri di samping Idrus. Dalam beberapa kesempatan, Ridho tampak berjabat tangan dengan sejumlah pejabat negara. Ia juga tersenyum ketika sang suami mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah pejabat.

Namun, penampilan Ridho dalam acara pelantikan tersebut rupanya menjadi fokus netizen. Tak sedikit yang mengaku gagal fokus dengan kecantikan istri Idrus tersebut.

Istrinya pak Idrus cantik ya,” komentar akun @andhieprayogha, seperti dilansir tribunnews.com.

Komentar tersebut juga diamini oleh sejumlah netizen yang juga mengkui kecantikan Ridho. “Fokus sama istrinya bpak idrus..cantikk,” tulis akun @dwisudjiran.

Diketahui, Idrus dan Ridho terpaut usia 19 tahun. Keduanya menikah pada 4 Juni 2009 silam. Akad nikah mereka dilangsungkan di Masjid Dian Al Makhri atau Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat.

Idrus mengatakan bahwa dirinya jatuh hati kepada Ridho bermula pada sebuah acara keagamaan. Menurutnya, dia dan Ridho yang sebelumnya pernah menjadi presenter Metro TV, sama-sama menjadi aktivis keagamaan. Dari kegiatan ini, mereka sering bertemu hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Bagaimana menurutmu? Berikut cuplikan videonya.

 

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan