Ingat Pemeran Betty La Fea? Meski Sudah Berusia 44 Tahun, Penampilannya Makin Cantik Mempesona!

Posted on

Lahiya – Bagi kamu generasi 90-an pastinya ingat betul dengan salah satu telenova yang menampilkan seorang wanita dengan kawat gigi dengan kacamata tebalnya? Yup benar tebakan kamu, telenovela Betty La Fea yang sangat ikonik dan begitu digemari pada zamannya.

Di Indonesia, telenovela ini ditayangkan pada tahun 1999-2000. Telenovela ini mengisahkan seorang gadis berpenampilan ‘unik’ yang bernama Betty. Meskipun memiliki penampilan yang sangat unik bahkan cenderung nyentrik, Betty bekerja pada sebuah perusahaan mode terkenal yang dipenuhi dengan orang-orang bertalenta dalam dunia fashion.

Betty awalnya tidak percaya diri lantaran pegawai lainnya tampil begitu fashionable dan stylish. Pegawai lain juga tak menyukai Betty lantaran penampilannya yang sangat nerd atau aneh. Kisah ini mulai menyenangkan saat Betty menyukai bosnya yakni Armando yang sangat tampan. Sayangnya, Armando ini memiliki tunangan bernama Marcella.

Baca juga: Peneliti Membuktikan! Semua Penduduk Indonesia ‘Imigran’, Tak Ada Pribumi Asli

Karena sering bekerja sama, sangat menariknya Betty dan juga Armando saling jatuh cinta. Mulai tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. Dan telenovela ini sangat terkenal pada zamannya. Pastinya kamu generasi 90-an masih sangat ingat ya?

Betty sendiri diperankan oleh artis latin yang cantik jelita bernama Anna Maria Orozco. Tak seperti pada penampilannya dalam film Betty La Fea, dalam kehidupan sehari-harinya Anna Maria memiliki paras yang sangat cantik. Lalu, kira-kira sekarang ini bagaimana penampilannya?

Dilansir dari Tribunnews.com, Anna Maria sekarang ini sudah berusia 44 tahun namun kecantikannya tidaklah pudar. Bahkan, di usianya yang semakin matang kecantikannya makin paripurna. Nah, berikut ini foto-foto Anna Maria Orozco yang mungkin akan mengobati kerinduan kamu pada sosoknya.

Baca juga: Pelecehan, Seorang Siswa Dibully Habis-Habisan Lalu Disuruh Lakukan Hal yang Bikin Geram!

#1. Siapa sangka ia berusia 44 tahun, seperti usia 20 tahunan ya?

#2. Foto hitam putih aja cakepnya minta ampun

#3. Seakan tak percaya usianya sudah 44 tahun, ia begitu cantik dan awet muda

#4. Tak ada keriput sama sekali

#5. Bersama dengan teman-temannya yang tak kalah cantik

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan