Ingat YK Si Bocah Kelas 1 SD yang Kecanduan Hal-Hal Terkait Persenggamaan? Begini Kabar Terkininya

Posted on

Lahiya – Beberapa waktu yang lalu, heboh kabar mengenai adanya seorang siswi kelas 1 SD berinisial YK di Surabaya yang kecanduan hal-hal terkait persenggamaan. Berbagai fakta mengenai YK muncul dari pengakuan orang tuanya.

Dilansir Tribunnews.com dari Surya, saat ini YK sudah mendapatkan pendampingan psikologis. Tidak hanya itu saja, untuk menurunkan kecanduannya terhadap dunia seksual YK juga terpaksa diberikan obat penurun libido untuk mengurangi aktivitas ‘ranjang’ menyimpang yang terjadi padanya.

Tak hanya YK saja, Tri Rismaharini selaku Wali Kota Surabaya juga turut memerintahkan jajarannya untuk memberikan pendampingan terhadap 3 adik YK. Seperti yang diketahui sebelumnya YK mengajarkan perilaku menyimpang itu juga kepada adik-adiknya. Risma merasa miris dan khawatir jika ketiga adik YK akan mengalami trauma. Lantaran usianya yang masih sangat belia.

Baca juga: Tragis Banget! Pengantin Wanita Ini Dipaksa Berhubungan Badan Saat Malam Pertama dengan Tetangganya

YK sendiri juga masih berumur sangat kecil, 8 tahun. Sementara itu ketiga adiknya beturut-turut berusia 7 tahun, 4 tahun dan yang paling bontot berusia 1 tahun.

“Iya, YK yang sex addict (kecanduan sek*s) itu saya minta untuk didampingi. Dan ternyata tiga adiknya juga, kan dia empat bersaudara. Saya minta Dinas Kesehatan untuk mendampingi masing-masing dengan psikolog dan psikiater,” kata Risma, saat ditemui di Balai Kota, Jumat (19/1/2018).

“Adiknya juga harus ditangani, bahaya itu kalau nggak. Korban pelecehan harus didampingi psikolog. Kalau dia nggak sembuh, dia juga akan menjadi pelaku,” imbuhnya.

YK sendiri bukan yang pertama di Surabaya, ada kasus serupa. Risma lalu mencontohkan ada kasus lainnya yang terjadi pada MT di tahun 2014 yang lalu. Meskipun sudah 3 tahun berlalu, MT sampai sekarang ini juga masih terus mendapatkan pengawasan dan juga pendampingan lantaran penyembuhannya terbilang lama.

Baca juga: Ingat Pemeran Betty La Fea? Meski Sudah Berusia 44 Tahun, Penampilannya Makin Cantik Mempesona!

“Kita dulu pernah menangani juga, di tahun 2014, sampai sekarang belum kita lepas, karena psikiaternya masih menilai masih bahaya, tapi dia sekarang sudah jauh berubah, sudah jadi ketua kelas di sekolah,” ucap Risma.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan