Ini Alasan Ponsel Biasa Masih Disukai Daripada Ponsel Pintar

Saat ponsel pintar telah jamak serta konektivitas internet sudah meraih generasi empat, masihlah ada beberapa orang, termasuk juga di Indonesia, yang lebih pilih untuk memakai hp biasa, yang dikenal juga dengan sebutan hp feature.

Ada bermacam argumen kenapa mereka bergeming waktu ditawari hp pandai serta lebih pilih setia pada hp yang, meminjam arti anak saat saat ini, ” jadul ” itu. Sebagian diantara sebagian argumen itu yaitu :

1. Tidak suka

Sebagian orang menyebutkan tak senang dengan konsep hp lantaran dikira mengganggu kehidupan sosial didunia nyata. Tetapi, lantaran keperluan serta dorongan lingkungan, mereka sangat terpaksa memakai hp namun membatasi cuma pada hp biasa.

” Asal bisa menelpon, terima panggilan, serta SMS (pesan singkat), ” umumnya jadi jawaban mereka waktu di tanya.

2. Mahal

Walau telah beredar banyak ponsel pintar yang disebut berkategori ” kelas pemula ” –karena berfitur simpel serta harga relatif murah–, ada banyak orang yang kesusahan mencapainya. Oleh karenanya mereka lebih mengutamakan untuk penuhi keperluan lain dari pada beli ponsel pintar.

3. Baterai hp biasa lebih tahan lama

Lantaran tak memakai rangkaian perangkat keras yang mengambil alih daya, seperti cip, monitor, serta konektivitas internet berkaitan, hp umum lebih hemat memakai daya. Baterai hp biasa dapat bertahan sampai berhari-hari, waktu baterai hp pintar rata-rata cuma bertahan sekitaran 12 jam.

4. Masih senang tombol fisik

Tak kebanyakan orang suka memakai hp layar sentuh serta tombol fisik QWERTY yang padat serta berhimpitan. Sebagian besar hp biasa masihlah mengusung design tombol seperti telephone rumah hingga lebih simpel pengoperasiannya.

grafis ponsel biasa

No Responses

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan