Ini Komentar Fadli Zon Soal Rumah Tangga Ahok

Posted on

Lahiya – Publik terhenyak dengan kabar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggugat cerai Veronica Tan. Meski demikian, Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPR Fadli Zon tidak bersedia ikut banyak berkomentar mengenai proses perceraian tersebut.

Meskipun mengaku terkejut, Fadli menilai jika perkara tersebut adalah urusan pribadi sehingga dirinya tidak mau menanggapinya lebih jauh.

“Ya itu urusan pribadi. Saya tidak tahu, saya tidak mau menanggpi urusan pribadi,” kata Fadli di Kompleks DPR, Jakarta, Senin (8/1/2017), dikutip dari cnnindonesia.com.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan jika urusan pribadi seseorang tidak boleh dicampuri oleh pihak lain. Begitu juga mengenai rumah tangga Ahok-Veronica yang semestinya tidak bisa direcoki oleh orang lain.

Baca Juga: Benarkah Ahok Gugat Cerai Karena Perselingkuhan? Pengacara: Di Dalam Gugatan Kami Jelas Sekali Alasannya Apa

“Kami hargai privacy mereka. Kalau benar, mungkin ada urusan di dalam rumah tangga, masa kita harus recoki urusan rumah tangga orang. Saya kira itu urusan mereka lah,” tutur Fadli menambahkan.

Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur juga menyatakan jika alasan perceraian Ahok dan Veronica sifatnya sangat pribadi dan ia tak bersedia membeberkannya kepada publik.

“Ini masalah privat sekali. Kalau perceraian kan nggak boleh ya kalau secara kode etik, saya nggak boleh ungkap apa permasalahannya,” kata Josefina di kantor Law Firm Fifi Lety Indra & Partners, Jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018), dikutip dari detik.com

Ketika ditanya mengenai salah satu poin gugatan Ahok adalah mengenai hak asuh anak-anaknya. Josefina tak bersedia untuk menjawabnya.

“Itu kan permintaan wajar semua. Saya secara apa-apa nggak boleh secara kode etik. Saya kalau bocorin, habis saya sebagai pengacara,” jawab Josefina.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan