Inilah 4 Pemain “Buangan” yang Ternyata Lebih Gemilang dengan Tim Barunya

Posted on

Tidak selamanya seorang pemain bola yang diprediksi punya potensi pasti akan jadi bintang. Lantaran karena ada  satu dan beberapa alasan, alih-alih jadi pemain bintang yang ada malah kemampuan mereka di lapangan hijau tambah melempem. Alhasil terpaksa didepaklah mereka dari tim yang sebelumnya.

Namun siapa sangka “pembuangan”  tersebut jadi sebuah pijakan baru bagi beberapa pemain. Ya pasalnya mereka sukses membuktikan kalau dirinya bukan seorang pemain “buangan” dengan menorehkan segala prestasi gemilang. Lalu siapa sajakah para pemain itu?

Baca Juga
Tajir tapi Dermawan, 5 Negara Ini Jadi Sasaran Bill Gates ‘Hambur-hamburkan’ Uangnya
4 Kisah “Jodoh Nggak Bakal ke mana” Ini Membuat Para Jomblo Menggalau Ria

Dulu dibuang Persib, namun kini berjaya di Kamboja

Memang kalau namanya masa depan tidak orang yang tahu, seperti pemain “buangan” Persib yang satu ini. Sempat meniti karir di klub Persiba Balikpapan tahun 2016, siapa sangka Maycon Callijuri sempat tertarik bergabung dengan klub besar Indonesia asal Bandung.

Maycon Callijuri [image source]

Namun sayangnya pemain yang satu ini tidak lolos seleksi yang diajukan sehingga harus terbuang. Mungkin sudah jalan rezekinya, penyerang asal Brasil itu dapat tawaran bermain di Boeung Ket Angkor FC asal Kamboja. Siapa sangka justru di tim itu pula namanya jadi terangkat, bahkan kini di liga sana, Maycon Callijuri sudah mengoleksi 25 gol dan berpeluang merebut gelar top scorer.

Pemain yang terbuang, diharap pulang kembali

Marcos Flores sempat dianggap sebagai salah satu pemain “buangan” dari Persib. Pasalnya sempat jadi salah satu pemain inti, performa sedardu tengah ini dianggap menurun sehingga tidak mendapatkan tim inti. Hingga akhirnya dia hengkang ke pelukan Bali United. Di tim itu pula pria asal Argentina menjadi salah satu kartu AS.

Marcus Flores [image source]

Bahkan dalam salah satu laga yang mempertemukan Bali United dengan Persib, Marcos Flores seolah jadi kunci kemenangan karena jadi satu-satunya yang mencetak gol di sana. Akan tetapi beberapa bulan yang lalu kontrak Bali United telah habis dan tidak diperpanjang, sehingga pemain lini tengah ini harus hengkang. Banyak orang berharap Marcos Flores kembali ke Persib karena memang peformanya yang mumpuni.

Sempat jadi pahlawan PSMS di saat yang dibutuhkan

I Made Wirahadi salah satu pemain Bali United ternyata juga sempat menyandang gelar sebagai “buangan”. Namun siapa sangka, saat dipinjamkan ke salah satu tim kasta dua PSMS, I Made Wirahadi seolah menjadi juru selamat buat klub tersebut.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan