Inilah 6 Artis Cantik Di Balik Figur ‘Setan’ yang Bikin Kamu Terkencing-Kencing, Yakin Masih Nggak Mau Nonton?

Posted on

Film horor Indonesia akhir-akhir ini sedang kembali ke masa jayanya. Dipelopori oleh Pengabdi Setan yang tembus hingga 3 juta penonton hari ini, sederetan film horor lainnya akan menghantuimu hingga akhir tahun nanti. Banyak dari mereka digadang-gadang memiliki kualitas film horor yang ngeri beneran, bukan dipenuhi oleh adegan esek-esek.

Kebanyakan dari hantu film horor tanah air adalah perempuan. Namun jangan salah, ketika mereka tidak sedang menjadi ‘hantu,’ penampilannya beda banget loh guys. Kalau kalian lihat sosok mereka di bawah ini, hmm pasti ingin nonton terus deh.

1. Suzanna, Ratu Horor Indonesia

Nggak ada pecinta film horor tanah air yang nggak kenal dengan sosok satu ini. Bahkan yang nggak doyan film horor saja tahu. Memerankan sosok apapun yang berbau hantu, mistis, dan ngeri, Suzanna-lah jagonya. Wajahnya yang khas memang cocok banget memerankan segala figur hantu tanah air.

Suzanna [image source]

Namun, siapa sangka jika tidak sedang menjadi hantu ia bisa secantik ini? Foto tersebut diambil ketika dirinya masih muda, sekitar tahun 1963. Meski sudah berumur dan menjadi sosok hantu pun aura cantik Suzanna masih terpancar loh.

2. Diah Permatasari, Hantu Seksi Jembatan Ancol

Mungkin sosok Diah Permatasari yang paling curang dibandingkan semua figur hantu tanah air. Pasalnya, ketika menjadi hanti pun ia tetap cantik dan seksi, nggak ada serem-seremnya. Namun, ketika kamu sudah menonton Si Manis Jembatan Ancol secara lengkap, ya mungkin akan ngompol sedikit-sedikit.

Diah Permatasari [image source]

Masih aktif di dunia hiburan, pada umurnya yang kian matang ini Diah malah semakin terlihat awet muda. Rasa-rasanya, umurnya berhenti di waktu ia masih memerankan Mariam alias 24 tahun lalu.

3. Kiki Fatmala, Nggak Kalah Seksi dari Diah

Artis cantik satu ini memang terkenal dengan wajah cantik yang khas serta body-nya yang super seksi. Ia menggantikan Diah Permatasari dalam Si Manis Jembatan Ancol 2. Namun, akting dari Kiki memang tidak perlu diragukan lagi. Dengan cepat ia kembali menyerap perhatian penonton dan membuat sekuel film ini pun menjadi laris.

Kiki Fatmala [image source]

Ketika tidak menjadi ‘hantu,’ pun Kiki tetap berpenampilan seksi. Ia kini masih beredar dalam dunia hiburan tanah air dan lebih sering menghabiskan waktunya untuk ngegym. Waw, biar makin seksi ya mbak Kiki?

4. Eddies Adelia, “Bang… Aye Mumun Bang”

Siapa sangka di balik kain kafan dan mata kuning yang menyala terdapat sosok cantik yang bikin kamu nggak mau mengalihkan pandangan? Ya, karakter pocong Mumun yang legendaris ini ternyata diperankan oleh seorang wanita cantik bernama Eddies Adelia. Penampilannya yang berhijab sekarang menambah kecantikannya menjadi berlipat ganda.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan