Inilah Potret Anastasiya Knyazeva, Bocah Kecil yang Disebut-sebut Paling Cantik di Dunia

Posted on

Bukan hal baru lagi jika seorang anak terjun ke dunia modeling. Yah, sebut saja Kristina Pimenova. Sejak usianya 3 tahun, gadis cantik kelahiran tahun 2005 ini sudah terbiasa dengan dunia pemotretan. Namun sayangnya, banyak yang kontra dengan karir gadis cilik tersebut, hal itu karena penampilan dan gaya Kristina terlalu dewasa—tidak sesuai usianya yang masih anak-anak.

Baru-baru ini, satu nama model dari Rusia juga mencuri perhatian dunia. Anak tersebut adalah Anastasiya Knyazeva. Usianya masih 6 tahun, namun gadis cilik ini sudah memiliki lebih dari 500.000 follower di Instagram. Tak heran, kecantikan dan pesonanya memang tak bisa ditampik. Bahkan, Anna—sapaan akrabnya—disebut-sebut sebagai gadis cilik tercantik di dunia. Selain punya mata biru yang luar biasa indah, Anna juga punya rambut panjang yang membuatnya terlihat seperti boneka. Berbeda dari model cilik lain, gaya Anna yang masih khas anak-anak membuat semua orang gemas melihatnya. Berikut ini beberapa potret cantiknya yang pasti akan membuatmu terpesona.

Fotogenic banget, kan? Meski gitu gaya dan ekspresinya tetep khas anak-anak

Anna model cilik Rusia [image source]

Matanya indah banget, siapa yang nggak kesengsem?

Mata indah Anna [image source]

Rambutnya panjang dan lebat, pesona makin meledak-ledak

Rambut panjang Anna [image source]

Meski model, tapi gayanya sesuai umur, bikin siapa pun jadi gemes

Gaya Anna [image source]

Unch, gemes ya liat si cantik ini masih pakai sepeda roda empat

Anna [iamge source]

Lebih cocok dikucir atau kepang nih?

Gaya rambut Anna [image source]

Imuuut banget, jadi mendadak pengen punya anak ya?

si Anna gaya imut [image source]

Kalau ini sih, mirip boneka hidup! Padahal nggak make up berlebihan ya

boneka hidup [image source]

Bak peri kecil yang cantik banget, jadi pengin dibawa pulang

peri kecil Anna [image source]

Pakai apa pun, nggak pernah gagal cantik deh

stylish [image source]

Meski baru berusia enam tahun, tapi Anna sudah bisa dibilang salah satu model Rusia paling sukses. Yah, nggak masalah sih, asal profesinya itu nggak sampai bikin Anna jadi kayak mangga karbitan, alias matang sebelum waktunya. Tetap jadi anak kecil yang lucu ya!

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan