Inilah Sosok Cantik yang Selalu Jadi Penyiar Timnas dan Sukses Bikin Dengkul Lemes

Posted on

Pertandingan bola tanpa announcer sudah ibarat mie instan tanpa bumbu, hambar. Ya, meskipun laga terlihat sangat seru, namun akan biasa tanpa mereka jika tak ada suara merdu yang menemani. Bisa dibilang keberadaan mereka tidak hanya sebagai penyampai informasi namun juga oasis di tengah keramaian antar supporter yang ada.

Namun di balik suara merdu yang selama ini kita dengar itu, ternyata ada sosok cantik yang jarang diekspos media. Ya, dialah Monica Riza si Announcer gelis yang jadi langganan timnas saat berlaga. Tanpa kehadirannya, bukan hal yang aneh kalau pertandingan tampak berbeda. Yuk mengenal sang announcer cantik itu.

Si cantik yang didaulat menggantikan sang legenda Ricky Jo

Dulu, dalam setiap laga timnas Indonesia dan klub-klub besar Indonesia lainnya, satu-satunya announcer yang didaulat untuk menyiarkan keadaan pertandingan pada penonton adalah Alm Ricky Jo. Namun selepas kepergiannya, posisi announcer untuk timnas dan klub besar lainnya seolah kosong.

Monica Riza [image source]

Di saat itulah gadis cantik bernama Monica Riza ini didaulat untuk menggantikan sang legenda. Ya wanita yang semula adalah presenter TV ini menerima tawaran tersebut dan menjadi langganan timnas. Uniknya, meskipun profesinya ini berkecimpung dengan dunia bola, awalnya dia sama sekali tak menyukai olahraga ini, namun lama-lama ketagihan,

Gara-gara jadi announcer jadi cinta Barcelona

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ternyata Monica Riza dulunya sama sekali tidak mengenal dunia bola. Namun lantaran tuntutan, sedikit demi sedikit dia mulai mempelajari olahraga yang satu ini dan sempat jatuh hati dengan salah satu klub sepak bola. Bukan dari Indonesia, ternyata tim yang membuatnya kesengsem itu adalah Barcelona.

jadi fans bola [image source]

Ya kecintaan Monica Riza pada klub yang satu ini lantaran melihat aksi para pemainnya yang saat itu dilatih oleh Pep Guadiola. Ya, meskipun tidak lagi melatih di sana, sampai sekarang Monica Riza masih mendukung tim kesayangnnya itu. Duh berawal dari tuntunan jadi hobi yang menyenangkan ya neng.

Jadi langganan tetap timnas di mana pun akan bertanding

Lantaran memiliki suara yang memang enak didengar, wanita yang satu ini jadi langganan tetap buat timnas. Ya, ini semua dimulai sejak 2011 yang menjadi tahun perdananya menghiasi pertandingan timnas dengan suara cantiknya. Selepas itu Monica Riza selalu menemani timnas, bahkan sampai diboyong keluar kota. Hal ini membuktikan suara emasnya yang  tidak tergantikan oleh announcer lain.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan