SHARE
Loading...

Seperti kata pepatah, cinta itu buta. Ketika seseorang jatuh cinta, biasanya ia tak peduli dengan apa pun, termasuk hal fisik. Hal inilah yang dirasakan oleh Paulo Gabriel da Silva Barros dan Katyucia Lie Hoshino.

Mereka merupakan sepasang sumi istri yang baru saja dinobatkan sebagai pasangan suami istri terkecil di dunia. Tak main-main, penobatan tersebut diberikan oleh Guiness World Record.

Meskipun dalam hal fisik keduanya memang tidak seperti orang kebanyakan, keromantisan mereka cukup membuat banyak orang iri.

Diketahui Paulo saat ini bekerja sebagai sekretaris hukum, sedangkan Katyucia adalah seorang kapster di salaon kecantikannya sendiri.

Keduanya dipertemukan oleh media sosial dan cinta pun bersemi hingga keduanya memutuskan untuk berkencan. Meskipun berbagai macam rintangan harus dihadapi, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah.

Loading...

Pasangan ini memang pantas mendapatkan gelar tersebut. Pasalnya, apabila digabungkan, tinggi pasangan keduanya hanya 71,42 inci atau kurang dari 5 kaki. Keduanya juga mengungkapkan bahwa siapa pun memang harus mendapatkan perlakuan yang sama.

Loading...
Loading...