Innalillahi, Ibunya Meninggal Dunia, 3 Orang Anak ini Bingung Harus Lakukan Apa karena Tak Ada Sanak Saudara

Posted on

Setiap manusia akan mengalami yang namanya kematian. Hal yang tak diketahui hanyalah waktu datangnya, karena itu merupakan rahasia Allah SWT. Begitupun juga dengan dimana dan bagaimana cara kita menghadapi ajal. Bisa jadi seseorang meninggal saat berkumpul dengan sanak saudara. Bisa juga dalam keadaan sendirian tidak ada yang menemani.

Sebuah kisah mengharukan baru-baru ini viral di media sosial. Seorang wanita meninggal dunia dalam keadaan mengharukan. Dia tinggal di sebuah kontrakan bersama ketiga anaknya. Semua orang yang membaca kisahnya pasti meneteskan air mata. Tapi itulah kehidupan. Manusia hanya berencana dan Allah yang menentukan.

Kisah mengharukan ini dibagikan seorang pengguna Facebook. Sekaligus mencari informasi keberadaan keluarga jenazah seorang wanita bersama ketiga anaknya. Sebuah foto yang memperlihatkan tiga bocah duduk disamping jenazah ibunya viral di media sosial. Foto yang dibagikan akun Facebook Yuni Rusmini ini sungguh menyayat hati.

Bagaimana tidak, menurut keterangan yang diinformasikan akun ini. Wanita tersebut meninggal dunia di kontrakan. Tidak ada yang mengurusi jenazahnya. Di kontrakan tersebut hanya ada tiga orang bocah laki-laki. Ketiga bocah tersebut adalah anak dari wanita tersebut. Lewat postingan tersebut, akun ini berharap ada pihak keluarga bisa segera mengurusi jenazah wanita tersebut.

Berikut postingan selengkapnya:

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan