Inspirasi Bagi Mereka yang Telah Berusia 50an! Salma Hayek Sama Sekali Tidak Malu Menunjukkan Rambut Putihnya … Umur Hanya Membuatnya Menjadi Lebih Menarik

Posted on

Erabaru.net. Salma Hayek selalu tampil sangat karismatik dan alami. Pada usia 51, wanita Meksiko ini memutuskan untuk bangga dengan usianya, dan tidak mau terpengaruh oleh kompleksitas atau perasaan rendah diri akibat pertambahan usianya. Dia justru melakukan hal yang sebaliknya!

Salma masih sangat menarik, dan dia membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk selalu memiliki gaya dan keindahan yang rupawan. Dengan orisinalitas yang banyak dia bagikan dalam foto di jejaring sosialnya, dimana dia selalu terlihat cantik dan awet muda, dan diambil di rumahnya sendiri, dimana dia tidak sedang mengenakan riasan tebal, Salma, memang terlihat sangat cantik, di usianya yang sudah kepala 5!

On my way to the #christopherkane #fashionshow Camino al desfile de modas de Christopher Kane. #londonfashionweek #moda

A post shared by Salma Hayek Pinault (@salmahayek) on

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Namun salah satu foto terakhirnya yang dipublikasikan di media sosial, telah benar-benar mengilhami semua wanita yang sudah berusia 50-an. Salma Hayek telah memutuskan untuk memecahkan tabu, yang seringkali konyol: dia telah tampil dengan rambutnya yang berwarna abu-abu karena ubannya yang mulai tumbuh, dan dia tidak memilih untuk menggunakan pewarna rambut, sangat berbeda dengan kebanyakan orang lain pada uimumnya.

#selfie with hoodie and white hair. Selfie con capucha y canas.

A post shared by Salma Hayek Pinault (@salmahayek) on

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Dengan foto itu, orang Meksiko ini telah memberi pelajaran besar yang mengilhami banyak orang untuk menerima sedikit lagi citra alami yang memang sudah seharusnya terjadi. Beberapa helai rambut abu-abu sama sekali tidak membuat seorang wanita terlihat kurang cantik!

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan