Ironis! 5 Penyanyi Indonesia Ini Pernah ‘Diusir’ dari Panggung, Ada yang Emosi dan Nantang Berantem

Posted on

Di balik gemerlapnya lampu panggung serta teriakan para fans, ternyata banyak hal ironis yang dialami oleh para musisi tanah air. Masalah gaji yang diterima atau permintaan-permintaan yang tidak bisa dipenuhi mungkin sudah biasa. Lain halnya jika diusir di tengah-tengah penampilan.

Selain malu, tujuan untuk menghibur para penggemar yang datang juga tidak tersampaikan secara maksimal. Namun, hal tersebut memang benar pernah terjadi loh. Siapa saja ya kira-kira penyanyia Indonesia yang pernah mengalaminya?

1. Afgan, Kaget Ketika Lampu Panggung Tetiba Dimatikan

Pelantun “Terima Kasih Cinta” ini pernah mengalami hal naas juga dalam perjalanan menyanyinya. Hal ini terjadi baru-baru ini, tepatnya di bulan Agustus lalu. Ia yang sedang mengisi sebuah pagelaran Jazz di Yogyakarta harus terusir dari panggung karena jadwal acara yang molor. Afgan dijadwalkan naik ke panggung jam 8 malam, namun ia baru bisa menghibur para fans pada pukul 10.

Ketika menyanyikan lagu keempat, lampu panggung dan sound system tiba-tiba mati. Ia yang masih berada di atas panggung lantas syok dan terus menyanyi dengan bantuan lampu dari handphone para penonton. Kesalahan tersebut terjadi karena ada musisi internasional yang harus tampil pada jam yang sama, sehingga mau tidak mau jadwal Afgan harus digeser.

2. Superman Is Dead (SID), Diacungi Jari Tengah

Band legendaris sekelas SID ternyata juga punya banyak haters. Terbukti ketika manggung di Surabaya tahun 2003 lalu mereka mendapatkan acungan jari tengah serta lemparan botol ketika baru saja naik ke atas panggung. Meski begitu mereka tetap bernyanyi sebagai mana mestinya.

SID [image source]

Namun, lama-kelamaan para penonton tersebut semakin menjadi-jadi. Alhasil Jerinx cs lebih memilih untuk berhenti menyanyi dan turun dari panggung sebelum suasana semakin memanas.

3. Younglex, Tantang Balik Para Penonton

Selain SID, penyanyi yang juga terkena lemparan botol penonton adalah Younglex. Rapper yang terkenal karena lagu duetnya dengan selebgram awkarin ini pernah mengalami kejadian ‘terusir’ dari panggung.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan