SHARE
Loading...

Perselingkuhan memang sangat menyakitkan, terlebih jika hubungan terlarang itu sudah berjalan begitu jauh. Lantaran hal itu pula, tak sedikit yang akhirnya nekat melampiaskan kemarahan hingga berujung maut. Ada pula yang memilih untuk menyerangnya secara langsung. Namun, pria yang satu ini punya caranya tersendiri bagaimana membalas rasa sakit hatinya terhadap sang istri yang selingkuh.

Berdasarkan penelusuran, pria yang tak disebutkan identitasnya ini berhasil membongkar hubungan terlarang sang istri dengan pria idaman lain (PIL). Ia menemukan percakapan sang istri dengan selingkuhannya yang membuat hatinya sungguh hancur.

Bukti-bukti percakapan perselingkuhan

Berdasarkan percakapan yang ditemukan tersebut, diketahui sang istri sudah memiliki hubungan emosional hingga kerap kali melakukan hubungan suami istri. Mereka bahkan bertemu setiap hari. Si istri pergi meninggalkan rumah pada pagi hari, hanya untuk melakukan hubungan intim dengan selingkuhannya di hotel atau penginapan terdekat.

Dari percakapan itu pula, diketahui bahwa istrinya sudah tak mencintainya lagi. Ia sudah jatuh cinta dengan selingkuhannya. Pun demikian halnya dengan pria selingkuhannya yang mengaku sudah sangat mencintainya. Bahkan ia tak peduli jika perempuan itu sudah bersuami.

Foto-foto yang diunggah ke media sosial sebagai bukti perselingkuhan

Yang paling mengagetkan ternyata perempuan itu juga memohon kepada selingkuhannya untuk menghamilinya. Sang suami pun tak melewatkan kesempatan itu untuk menjadikannya bukti-bukti otentik hubungan terlarang itu.

Si suami mengambil salinan layar semua percakapan berikut foto-foto kemesraan mereka berdua. Kemudian ia mengunggahnya di media sosial lengkap dengan keterangan yang menjelaskan bahwa ia merupakan istrinya yang telah menjalin hubungan dengan pria lain. Ia bertekad untuk mempermalukan sang istri dengan selingkuhannya di media sosial.