Jadi Korban Begal Hingga Baju Terkoyak, Pria Ini Selamat Tanpa Luka Sedikitpun. Ternyata Dia…

Posted on

Lahiya – Begal menjadi momok masyarakat karena kebengisan mereka saat beraksi. Tak hanya mengambil harta benda, begal juga tak segan melukai korbannya.

Tak sedikit kasus begal yang berakhir pada kematian korban. Tak jarang pula pelaku begal diamuk massa saat tertangkap.

Namun, kisah pembegalan yang satu ini benar-benar menjadi perhatian netizen. Ada yang unik dalam kasus pembegalan tersebut.

Peristiwa ini terjadi di Rejoso, Pasuruan, Jawa Timur. Seorang pria dikabarkan menjadi korban begal dan tubuhnya dibacok berulang kali. Anehnya, badan pria ini sama sekali tak menderita luka sayatan ataupun bacokan karena kekejaman begal tersebut

Baca juga: Game di Acara Dasyat Dianggap Lecehkan TNI, Netizen Murka

Padahal, kaos yang dikenakannya sudah terkoyak tak beraturan. Tak disangka, ternyata pria ini merupakan anggota TNI. Dia adalah Praka Mar Samsul anggota dari YonTaifib 1.

Kisah viral ini dibagikan oleh pengguna Facebook dengan nama Anjar Akbar Al Ahya. Kisah pembegalan terhadap Praka Mar Samsul ini dibagikan ke grup Facebook Info Warga Jember.

Dalam unggahannya ini, akun tersebut mengatakan bahwa pihaknya akan membasmi begal. Ia juga mengingatkan warga agar selalu waspada saat di perjalanan.

Selamat pagi dulur…_wahai poro begal siap siap tunggu pembasmian saja dr rekan rekan_
Mohon ijin mengingatkan untuk selalu waspada di perjalanan malam baik yg cuti atau yg tidak..
Baru saja rekan kita Praka Mar Samsul Yon Taifib 1 di hadang segerombolan begal di daerah Rejoso kota Pasuruan..
Kerugian pers hanya luka memar pada punggung saat di bacok,hanya bajunya saja yg sobek
Demikian informasinya,” tulis akun tersebut, seperti dilansir tribunnews.com.

Baca juga: Heboh Pria Hancurkan Mainannya Didepan Petugas Karena Masalah SNI, Penjelasan Bea Cukai Malah Bikin Netizen Mencibir

Melihat postingan ini, netizen pun langsung memberikan dukungan bagi TNI untuk menyapu bersih pelaku begal yang meresahkan warga.

Saya dukung TNI.. Maupun Polri… Babat terus, sapu bersih… Preman, begal… Dari Pasuruan hingga ke Jember..jgn lupa juga yg diatas Bis Probolinggo Klakah Tanggul Jember. Sikaaat.” tulis pengguna Facebook Dwi Sunariyanto.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan