Dibully Gendut, Kayak Ayam Betina, dan Dipanggil Daging Hewan Mati. Penampilan Wanita ini 3 Bulan Kemudian Bikin yang Ngebully Gigit Jari, Rasain!

Posted on

Perempuan selalu ingin mempunyai penampilan yang sempurna. Kekurangan yang terlihat orang lain kerap kali dijadikan bahan bully. Hal ini juga dialami oleh seorang perempuan bernama Micah Aquino Espeleta. Micah mengaku sering dipanggil oleh teman-temannya dengan sebutan gendut hingga ayam betina karena ukuran badannya.

Biasanya Micah tak terlalu terpengaruh dengan sebutan tersebut. Namun, pada suatu ketika, perempuan asal Filipina ini dipanggil dengan sebutan “botcha”. Botcha adalah istilah warga lokal untuk menyebut daging hewan yang mati karena sakit.

Micah mendapat panggil tersebut karena tak hanya memiliki badan gendut, tapi juga terlihat lesu. Pada saat itu, Micah berniat untuk mengikuti sebuah program TV. Namun, kemunculannya tersebut justru membuat aksi bully yang ia terima semakin parah.

Facebook/Micah Aquino Espeleta Micah Aquino Espeleta mengikuti program TV

Ia merasa depresi saat mendapat komentar negatif dari penonton yang melihat penampilannya. Micah lelah mendengar komentar menyakitkan tentang berat badannya. Ia bahkan sempat kehilangan rasa percaya diri dan semangat. Micah bahkan merasa kasihan pada dirinya sendiri setiap malam.

Namun, kejadian itulah yang akhirnya membuat dirinya termotivasi untuk menurunkan berat badannya. Micah mulai membuat target untuk dirinya. Ia mencoba berbagai produk penurun berat badan yang sempat membuatnya muak. Akhirnya, saat Micah mulai berolahraga, bentuk badannya mulai berubah.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan