Jadi Viral! Gini Nih 5 Fakta Mempelai Pria Pingsan Usai Peluk Mantan di Pesta Pernikahannya

Posted on

Palingseru.com – Sebuah pernikahan di Sulawesi Selatan mendadak diwarnai keriuhan dan kegaduhan. Tepatnya ketika mempelai pengantin pria memutuskan untuk beranjak dari kursi pelaminannya, dan menghampiri lalu memeluk seorang wanita yang disebut-sebut sebagai mantan kekasihnya.

Suasana pun semakin tegang saat mempelai pria jatuh pingsan. Para tamu undangan yang berada di sekitarnya langsung berusaha menolongnya. Momen yang berhasil terekam di kamera salah satu tamu ini pun langsung cepat menjadi viral di media sosial.

Adapun fakta-fakta dari video viral mempelai pria yang pingsan setelah memeluk mantannya tersebut. Berikut ulasannya, melansir today.line.me, Sabtu (13/1/2018).

1.Berniat datang jauh-jauh hari

Setelah dihebohkan dengan video viral itu, warganet kembali dibuat kejut dengan beredarnya percakapan via WhatsApp antara si wanita dan sosok bunda.

Dalam percakapan itu, si wanita rupanya sudah berniat datang jauh-jauh hari.
Oleh sosok bunda, wanita itu diperingatkan agar tak datang karena takutnya tidak kuat melihat mantan pacarnya bersanding duduk dengan istrinya.

via: today.line.me

2.Viral setelah diunggah Sukma Henny

Sukma Henny adalah orang yang pertama kali membagikan video tersebut. Baru sehari, video yang diunggah pada Kamis (11/1/2018) itu sukses mencuri perhatian netizen. Terbukti, video itu telah ditonton hingga 36.500 kali.

3.Pengantin asal Wajo, Sulawesi Selatan

Fakta berikutnya, menyebutkan bahwa video viral tersebut diambil di sebuah pernikahan di Wajo, Sulawesi Selatan.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan