Jane Shalimar Ungkap Borok Sunan Kalijaga, Netizen Sebut Salmafina Kena Karma

Posted on

Lahiya – Belum lama ini Jane Shalimar menuliskan pengalamann buruknya kala berhubungan dengan Sunan Kalijaga. Jane mengaku pernah dijebak oleh Sunan hanya untuk mendulang popularitas.

Postingan ini pun diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram, @ratu.gosip. Dalam postingan itu, Jane menuliskan bahwa ia mengenal Didi Mahardika dari Sunan.

Kala itu, Sunan menyebut bahwa Didi sudah berstatus duda. Namun, ternyata gugatan cerai Didi baru didaftarkan pada bulan November 2012, sehingga kala itu Didi masih berstatus suami orang.

Jane yang saat itu menemani Didi selama menjalani sidang cerai, disebut-sebut sebagai orang ketiga yang merusak rumah tangga Didi dan sang istri.

Baca juga: Pergoki ART Sedang Salat, Tak Disangka Sandra Dewi Lakukan Ini

Akibat tudingan  tersebut, Jane dan keluarganya merasa amat malu. Namun, ketika mengkonfirmasi hal itu pada Sunan, Jane malah mendapatkan jawaban yang membuatnya makin geram.

pada saat ibu saya protes ke dia (Sunan) dan mempertanyakan maksudnya menjahati saya seperti itu, dengan entengnya dia bilang tenang mam, kita bikin seru aja cerityanya, what? dengan mengorbankan harga diri saya? astagfirullah. .” tulis Jane dalam postingannya, seperti dilansir tribunnews.com.

Melihat postingan ini, netizen langsung menuliskan berbagai komentar negatif. Bahkan, tak sedikit diantara mereka yang mengaitkannya dengan perceraian anak Sunan, Salmafina, dengan Taqy Malik.

dari awal udah ngerasa aneh ..kok jane ga ngakuin dia …rupanya jane pernah di jahatin …. ah pantas sekali ..bahkan anaknya pun kena karma bapak nya … jahatin anak gadis orang malah anaknya dicerai orang dari jauh.” tulis akun @ladyana185.

Sebelumnya, Sunan juga sempat menuliskan mengenai daftar artis yang pernah menjadi kliennya. Salah satu diantaranya adalah Jane Shalimar. Namun, Jane langsung membantah hal tersebut.

Jane juga mengunggah sebuah kalimat sindiran di Insta Stories dan merasa dirinya tak pernah menjadi klien Sunan.

Melihat sindirian tersebut, Sunan pun langsung membeberkan fakta sebenarnya. Menurutnya, Jane dan Didi pernah mengalami kecelakaan. Mobil yang dikendarai keduanya ditabrak oleh sopir taksi.

Baca juga: Usai Terciduk Sedang Mencari Villa di Bali dengan Afgan, Rossa Akhirnya Mengaku Soal…

Kala itu, Sunan menyebut dirinya mendampingi Jane dan didi di Polres Jakarta Selatan dan berunding dengan perusahaan taksi karena Jane mengalami patah tulang.

Ya kalau memang saya tidak di aku sebagai penasehat hukumnya ya sidah tidak jadi masalah.. terimakasih,” tulis Sunan setelah menjelaskan pokok perkaranya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan