Jangan Bilang-bilang, Paling cuma Rp750 Miliar

Posted on

Lahiya – Artis Roro Fitria terang-terangan buka suara soal jumlah harta yang dimilikinya. Di Instagram, Rabu (10/01/2018), akun gosip @lambenyinyir mengunggah acara Hotman Paris Show ketika selebritas tersebut mengungkapkannya. Hotman Paris Hutapea sebagai pembawa acara menanyakan berlian mana yang paling mahal di antara yang di bawa ke studio. Roro pun mengambil dua berlian namun saat ditanya berapa harganya, dia tidak menjawabnya langsung.

Hotman Paris diminta menebak berapa harga dua berlian itu. Pertama, ia menyebutkan harganya sekitar 2 miliar Rupiah, namun kata Roro itu masih sangat jauh. Hotman akhirnya memberikan harga 10 miliar dan jawaban Roro di kisaran harga itu, meskipun tak memberikan jawaban pasti. Demikian sebagaimana dikutip dari publikasi Tribunnews.com, Rabu (10/01/2018).

Selanjutnya, Hotman menanyakan berapa keseluruhan warisan Roro Fitri yang bisa diuangkan.

Roro sempat mengatakan jangan bilang-bilang, namun karena dipaksa ia pun kemudian membeberkannya.

Baca juga: Mengenang Getirnya Tragedi Saidjah-Adinda: Potret Pilu Dua Sejoli Korban Kolonialisme

“Berapa total warisan kamu mulai dari berlian, rumah, mobil?” tanya Hotman.

Tak langsung menjawab, dia menanyakan apakah beberapa harta lainnya juga termasuk.

“Aset yang tidak bergerak seperti deposito berjangka dan saham juga termasuk?” tanya Roro.

“Iya, semuanya yang bisa dinilai dengan uang,” tutur Hotman Paris.

“Tapi jangan bilang-bilang, bener ya jangan ngomong-ngomong. Paling-paling cuma 750,” papar Roro.

“750 miliar!?” Hotman mempertegas jawaban Roro.

“Iya,” jawab Roro.

Netizen yang melihat postingan itu pun langsung membanjiri komentar bernada pro dan kontra seperti beberapa komentar di bawah ini.

@devitya2g: Wow klo sdh 750m sdh bisa masuk orang terkaya di Indonesia dong nyaaaii.

@maminya_anak2: Roro fitria ini setau aku sebelum tampil di tv dia itu model majalah dewasa seperti Popular… anak jaman now gak bakalan tau nih majalah lol… dan dia emang udah kaya dr lahir… sebelum raffi ahmad pamer mobil mewah nah c nyai udah punya itu mobil mewah lamborgini dll…. cari majalah jadul thn 90 an gitu deh…. gw pernah baca profile nya dia dr dulu… walopun bukan fansnya …. cuma kepo aja nih org punya duit dr mana…

@lian_adelia: Gpp pamer banyak hrta, yg ptg taaat pajak jgn lupa berbagi.

@winarto2795: Mau dilang sombong.atau pamer itu terserah .nyai roro..harta 2 dia..uang2 dia…nitijen cuma bisa komentar saja..kalau saya malah ketawa lucu hahajha.

Baca juga: Misterius! Bintang Film Dewasa Olivia Nova Ditemukan Tewas Tanpa Sebab yang Jelas

Hingga berita ini dimuat, video itu pun sudah ditonton lebih dari 420.323 kali.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan