Jangan Kaget! Inilah 3 Nenek Modis yang Terkenal di Dunia Fashion

Jadi tua bukan berarti berhenti berkarya. Untuk beberapa orang, berkarya di umur senja malah makin menantang serta seru untuk dikerjakan.

Didunia model, terdapat banyak nama yang sampai rambut tertutup uban tetaplah mengukir prestasi serta berkarier. Ada juga yang malah baru rasakan popularitas diakhir umur 80-an.

Di bawah ini tiga nenek yang memberikan inspirasi dunia model melalui gaya meraka yang unik.

Iris Apfel

Screenshot_82

” Beberapa orang menyukaiku lantaran saya berbeda. ” Iris Apfel mengungkap pemikirannya pada The Guardian.

Hidup Iris beralih saat memperoleh telephone dari Harold Koda pada 2005. Koda, kurator Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute, tengah putar otak mencari gelaran pengganti satu pameran yang dibatalkan. Dari rekannya, Koda mendengar Apfel miliki koleksi kostum serta perhiasan paling baik di seantero AS.

Jadilah, pameran Rara Avis : Selections from the Iris Apfel Collection. Hanya satu pameran di Met yang fokus pada wanita bukanlah desainer.

Mulai sejak itu, hidup Iris beralih. Ia jadi model untuk Kate Spade bersama model Victoria’s Secret, Karlie Kloss. Juga jadi model untuk desainer perhiasan Alexis Bittar, bersanding dengan narablog belia Tavi Gevinson.

Walau telah 2 x operasi tulang panggul, wanita berumur 94 th. ini tidak gentar. Saat ini ia di kenal sebagai perancang interior, perancang model sekaligus pelaku bisnis.

Iris menampik untuk bergaya sama dengan orang lain sepantarannya. Ia juga memiliki pendapat, juga tidak mesti berpikiran sama juga dengan orang lain. Iris mengaku stylenya tidak sama.

loading...

Nenek modis ini dapat kenakan pakaian dengan warna seirama dari rambut sampai ujung kaki di sehari. Di hari lain ia mungkin kenakan suatu hal yang begitu berbeda. Tidak lupa kacamata kebesaran ala mata burung hantu yang telah jadi ciri khasnya.

Untuk masalah style, Apfel tidak pernah miliki ketakutan. Ia memiliki pendapat, polisi mode sekalipun tidak dapat menjebloskan Anda ke penjara saat kenakan pakaian yang salah.

Layak saja bila Vogue lalu jadikan dirinya satu diantara tokoh dalam dunia model yang pantas jadi contoh dalam bergaya.

Daphne Selfe

model wanita tua

Ditulis Vogue, Daphne Selfe terdaftar oleh Guiness World Record sebagai model tertua yang masihlah bekerja. Jadi photo model serta jalan di panggung titian masihlah dikerjakannya sampai saat ini.

Di saat mudanya, Selfe melindungi tampilan. Ia bahkan juga suka menjahit sendiri bajunya. Penari yang juga model di saat mudanya ini hoby menggambar serta melukis.

Badannya yang masihlah tampak bugar berbalut bermacam baju dengan model yang tidak terlihat menua. Ia kerapkali tampak kenakan pakaian simpel berbentuk kaus berkerah tinggi, atau kaus dengan penambahan kardigan yang dipadukan dengan kalung-kalung besar model terbaru. Rambut putihnya yang panjang bergelombang juga jadi satu diantara daya tariknya.

Menambahnya umur tidak membuat model 87 th. ini tergeser popularitasnya dengan model baru yang tambah lebih muda. Ia dapat bertahan didunia model dengan stylenya yang berkelas serta simpel.

Tahun lalu ia sukses membukukan kehidupannya dari mulai kecil sampai kesuksesannya didunia model sampai sekarang ini dalam buku yang bertopik The Way We Wore.

Saat disuruh mendeskripsikan hidupnya, Selfe miliki enam kata. Ketekunan, kebahagiaan, keingintahuan, keberuntungan, keceriaan, serta bersukur.

Baddie Winkle

Screenshot_81

Tidak sama dengan Iris Apfel serta Daphne Selfe yang di kenal lantaran stylenya yang berkelas, Baddie Winkle malah popular di media daring lantaran stylenya yang nyeleneh.

Ia tak kenakan pakaian seperti seseorang nenek yang berumur 88 th.. Stylenya malah serupa dengan beberapa remaja yang suka kenakan pakaian seksi berwarna-warni.

Padu padan pakaian berlengan tali dengan gambar alien, jaket bulu warna-warni sampai pakaian hangat bergambar Juicetin Bieber penuhi semua bagiannya, pernah ia gunakan.

Warna merah muda yang mencolok serta warna-warni bahan ikat celup dia mengaku dalam video exclusive Refinery29 sebagai warna yang paling ia sukai saat kenakan pakaian. Pada Refinery29 juga ia bercerita semula ia kenakan semua baju itu.

Wanita bernama asli Helen Van Winkle itu awalnya terasa jemu sudah berpakaian khas wanita dewasa sepanjang beberapa puluh th.. Sampai pada akhirnya ia mengambil keputusan untuk menggunakan apa saja yang ia sukai.

Tidak heran bila beberapa orang tertarik bakal keunikannya. Instagramnya diikuti oleh nyaris 2 juta orang. Walau demikian, ia juga mengakui kalau apa yang dipakainya tidaklah lantaran anjuran orang lain.

Stylenya yang unik serta mengundang perhatian tidaklah rekayasa untuk mengundang perhatian orang lain.

No Responses

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan