SHARE
Loading...

Yogyakarta selalu punya cara untuk menambah keistimewaan di hati para wisawatan yang datang. Cara Yogyakarta kali ini bernama Jogja Bay Waterpark. Meskipun terbilang baru, tempat wisata di Yogyakarta yang baru dibuka untuk umum pada tahun 2016 ini semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan. Tertarik untuk mendatangi wahana wisata air yang digadang-gadang sebagai yang terlengkap dan terbesar di Indonesia ini?. Penasaran keseruan apa saja yang bisa kamu rasakan di Jogja Bay Waterpark?

Oke, tak perlu panjang lebar, berikut adalah rangkuman apa saja yang bisa kamu temui di tempat wisata Yogyakarta yang satu ini.

Memo Racer

Wahana air yang satu ini selain menguji adrenaline juga menguji seberapa cepat kamu bisa berseluncur di lintasan air. Memo Racer adalah perosotan dari ketinggian yang curam dan lurus. Ada 8 perosotan yang berjajar, sehingga sekali jalan ada 8 orang yang siap balapan untuk menjadi yang pertama sampai di ujung perosotan. Serukan!

Volcano Coaster

Berbeda dengan Memo Racer yang mempunyai lintasan lurus dan curam, Volcano Coaster adalah seluncuran dengan lintasan panjang dan berkelok. Saking panjang dan sangat tinggi, lintasan Volcano Coaster ini mengelilingi lintasan lain yang berada di dekatnya. kamu bisa melakukan freestyle sliding saat mencoba wahana yang satu ini

sumber:novyvesto.net

Bekti Adventure

Nama Bekti dalam wahana air yang satu ini merupakan tokoh fiksi dan juga maskot wahana yang siap mengantarkan kamu berpetualang selama meluncur di atas perosotan. Perosotannya sendiri memiliki lintasan yang berkelok-kelok, ada juga yang berbentuk lingkaran dan berakhir di sebuah kolam yang tenang.

Timo-Timo Rider

Jika tadi ada Bekti yang mengajak petualangan wisata wahana air, kali ini Timo-Timo yang siap menguji adrenaline kamu. Pasalnya, meskipun panjang perosotan tidak sejauh Bekti Adventure, wahana Timo-Timo Rider memiliki perosotan yang berputar-putar sebanyak 3 kali putaran berturut-turut. Adrenaline kamu benar-benar terpuaskan saat diombang-ambingkan dalam wahana air yang satu ini.

Ziggy Giant Barrel

Penasaran bagaimana rasanya disiram air dari tong raksasa? Cobalah merasakan keseruannya di wahana air Ziggy Giant Barrel. Untuk menikmati guyuran air tersebut, kamu harus menunggu waktu yang tepat, karena tong akan terbalik jika sudah terisi penuh oleh air. Jadi, saat tong sudah akan penuh, siapkan diri kamu berada tepat di bawah tong, dan rasakan guyuran air dari tong raksasa.

Jolie Raft River

Wahana air kali ini berbeda dengan kebanyakan wahana air lainnya, cocok buat kamu yang tidak terlalu suka dengan adrenaline. Jolie Raft River merupakan wahana air mengalir seperti sungai dengan arus yang tenang. kamu bisa bersantai dan bercanda ria selama terbawa arus yang tidak terlampau deras ini.

Donte Wild River

Donte Wild River adalah wahana yang mengajak kamu merasakan serunya berpetualang menyusuri sungai. Wahana ini didesain sedemikian rupa sehingga mirip dengan sungai di alam liar. Selama menyusuri sungai, kamu bisa mendengarkan suara kicauan burung dan juga hewan-hewan liar.

South Beach

Wahana air yang satu ini cocok bagi kamu yang menyukai kejutan. Bagaimana tidak? pantai buatan ini sewaktu-waktu akan mengeluarkan gelombang besar mirip tsunami yang siap mengombang-ambingkan tubuh kamu. Tapi tenang saja, meskipun gelombangnya cukup besar dan deras, tetap aman kok.

Itulah beberapa keseruan yang menanti kamu di Jogja Bay Waterpark. Semakin penarasankan untuk mengunjungi tempat wisata di Yogyakarta yang satu ini. Buruan ajak keluarga dan juga teman dekat kamu.

Have a nice trip.