Jengah Kehidupan Pribadinya Jadi Konsumsi Publik, Sunu Unggah Tulisan ‘Jleb’ untuk Para ‘Kepo-er’

Posted on

Lahiya – Bosan tutup mulut dan berdiam diri menerima berbagai iso tentang kehidupan pribadinya yang selama ini tak henti-henti menerpa, mantan vokalis band Matta, Sunu akhirnya buka suara. Dan tak main-main, ia mengunggah tulisan menohok yang ditujukan pada orang-orang kepo.

Didesuskan memiliki hubungan spesial dengan janda Ustadz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik. Belum lagi beredarnya foto diduga Suni yang tengah berada di dalam rangkulan Umi Pipik, ditambah isu keretakan tumah tangganya membuat Sunu makin jengah.

Memilih untuk buka suara, akhirnya melalui unggahan di kolom komentar media sosial Instagram miliknya, penyanyi yang memutuskan berhijrah dengan meninggalkan dunia entertainment ini meminta orang tak mencampuri hidupnya, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com.

Temen-temen bisa liat, kan kan kan. Nih buat orang yg nyuruh-nyuruh klarifikasi. Public figure tuh apa? Samain dulu apa definisi public figure ada ya yang saya bilang, saya public figure?” tulis Suni mengawali unggahannya, dikutip dari laman Tribunnews.com, Sabtu (13/1/2018).

Baca Juga: Netizen Digemparkan Video Wanita Mirip Marion Jola Beradegan Ranjang!

Saya tuh penyanyi, kalo penyanyi tuh seneng dibeli cd-nya, download RBT-nya dan lagunya. Ini beli CD engga, download engga, giliran gosip nggak penting suruh klarifikasi katanya public figure mau apapun juga punya privasi kali, punya kehidupan pribadi kali,” tambahnya.

Kehidupan kalian Tanya-tanya mau, apalagi urusan rumah tangga. Nih ya ibu-ibu yang gatel sama masalah orang, saya kasih tahu urusan rumah tangga itu jangankan orang lain, saudara bukan, kenal juga nggak, nyampur aja terus.

Siapa yang setuju dengan yang saya omongin? Tandanya hidupnya indan dan disyukuri. Kalau hidupnya berantakan, pasti campuri kehidupan orang,” demikian bunyi tulisan yang diunggah Sunu Matta mengomentari para netter yang dinilai terlalu lancang sampai mencampuri kehidupan pribadi orang lain.

Baca Juga: Heboh! Dua Wanita Cantik Mencuri di Tokonya, Pemilik Menolak Lapor Polisi. Alasannya Mengejutkan

Menanggapi postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip Instagram @lambe_turah, tak sedikit netizen yang mendukung kata-kata Sunu dan sepemikiran dengan mantan vokalis band tersebut. Mereka menilai sangat mustahil mendapatkan privasi di kehidupan serba modern seperti sekarang.

Tapi kayaknya emang bener sih orang jaman sekarang terlalu mengusik privasi orang lain , saya rasa artis juga punya privasi yg nggak harus di publican fans atau haters nggak tau semuanya kan?” komentar pemilik akun @ikkaapril.

Bener atau ga nya ini tulisan sunu, tpi aq setuju sih.. Lgian sunu tipe penyanyi yg ga suka di infotemen jdi males jd kalo sllu di kejar” infotemen, kcuali kalo yg stiap hari nongol di infotemen.. Malah seneng kali,” tulis akun @ayulestaripm92.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan