Jleb! Farhat Abbas Sindir Hotman Paris dengan Kalimat Menohok

Posted on

Lahiya – Farhat Abbas menjadi perhatian netizen ketika dirinya berseteru dengan Vicky Prasetyo dalam program Pagi-Pagi Pasti Happy episode 10 Januari 2018 yang ditayangkan Trans TV.

Dalam acara yang disiarkan secara langsung ini, Farhat menuding Vicky dan keluarganya telah melakukan penipuan. Farhat mengatakan bahwa ibunda Vicky telah melakukan penggelapan berlian milik kliennya.

Akibat tudingan tersebut, Farhat, Angel Lelga, Vicky beserta adik dan ibunya terlibat adu mulut. Angel dan Vicky beserta keluarganya pun memilih untuk meninggalkan panggung acara.

Setelah program tersebut, Farhat dikabarkan melapor ke polisi. Dalam laporannya, Farhat menuding Angel, Vicky serta adik dan ibunya telah melakukan pengeroyokan terhadap Farhat.

Baca juga: Game di Acara Dasyat Dianggap Lecehkan TNI, Netizen Murka

Tak hanya jadi perhatian netizen, pengacara sekaligus rekan Farhat, Hotman Paris juga turut mengomentari peristiwa tersebut. Dalam program Pagi-Pagi Pasti Happy yang ditayangkan Jumat (19/1/2018), diputar video komentar dari Hotman.

Dugaan pencemaran nama baik atau fitnah, itu bahaya lho. Karena debat itu langsung, pegang mic langsung ‘Kamu begini, kau begini, kau begini.’ Oh itu benar-benar, saya sangat terkejut,” ujar Hotman dalam cuplikan video, seperti dilansir grid.id.

Setelah melihat tayangan ini komentar tak terduga diucapkan Farhat. Menurutnya, apa yang dilakukan Hotman hanya karena ingin terkenal.

Selain itu, Farhat juga sempat menyebut bahwa Hotman kurang kerjaan karena telah mencampuri urusannya.

“Hotman paris itu masih krisis eksistensi. Dia itu mengomentari saya, dia itu pengin masuk tv.” ujar Farhat dalam program TV tersebut.

Baca juga: Keceplosan Bahas Masalah Ini, Warganet Yakin Irish Bella dan Giornino Pernah Tidur Bareng

Tak cuma menuding Hotman hanya mencari keteranan lewat kasusunya, Farhat juga sempat memberi peringatan pada Hotman. Ia mengingatkan agar Hotman tak lagi cari masalah dengan dirinya.

“Jangan kau cari masalah dengan saya hotman paris, nanti kau pusing,” tutur Farhat.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan