Jokowi Effect! Pejabat Ikut Lirik Motor Chopperland Seharga Ratusan Juta

Posted on

Lahiya ai??i??Berdasarkan berita pembelian Chopperland milik Presiden Joko Widodo yang kian menjamur dan diikuti, Jokowi Effect sepertinya akan segera muncul. Motor yang mulanya merupakan motor asal Inggris, Royal Enfield Bullet 350cc tersebut, lantas dimodifikasi oleh putra-putra Indonesia. Motor modifikasi ini digarap oleh dua bengkel modifikasi terkenal yakni Kick Ass Chopper dan Elders Garage.

Melansir laporan Style.Tribunnews.com pada Minggu (21/01/2018), kedua bengkel tersebut berdomisili di Jakarta dan boleh dibilang merupakan bengkel modifikasi terkemuka.

Motor tersebut dibeli dengan harga Rp 140 juta dan didahului dengan membayar Down Payment (DP) 50 persen. Kini, motor itu sudah lunas.

Para modifikator juga sudah menyerahkan motor tersebut ke Presiden Jokowi di kediamannya, Paviliun Bayu Rini, Kompleks Istana Presiden Bogor.

Baca juga:Ai??Terbongkar! Bambang Soesatyo Beri Pernyataan Soal Mobil Mewahnya

ai???Presiden sebenarnya ingin meningkatkan brand value anak bangsa,ai???Ai??kata Bey Triadi Machmudin selaku Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Negara di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (20/01/2018).

Jokowi Menciptakan Tren

Tak dapat dinafikan, tindakan Jokowi dalam membeli atau mengenakan sesuatu kemudian bisa menjadi tren di masyarakat.

Sebut saja, mulai dari sandal jepit, jaket boomber hingga kali ini motor modifikasi anak bangsa.

ai???Bukan baru sekarang saja Presiden mendorong karya anak bangsa. Contohnya pas saat menikmati kopi di Sejiwa Kopi Bandung atau minum kopi di Aming Coffee Pontianak. Sebelumnya di Kopi Tuku,ai???Ai??beber Bey.

Hal inipun diakui oleh Heret Frasthio, Founder dari Elders Garage.

Sejak isu pembelian mengemuka, dirinya menyebut ada pejabat negara yang mulai tertarik juga.

ai???Ada yang sudah mengatakan kalau banyak yang mau itu, ada salah satu kenalan kami berbicara mengenai itu (pejabat negara). Nanti ya siap-siap saja,ai???Ai??papar Heret seperti dikutip dari laporan Kompas.com.

Kendati demikian, Heret masih enggan untuk menyebutkan nama para pejabat negara tersebut, yang sebelumnya sempat terucap merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Terlepas dari hal itu, Heret juga memproyeksi bahwa peminat dari kalangan masyarakat juga akan bertambah.

Sehubungan dengan target bisnis modifikasi levitra generika. Chopper miliknya, Heret menerangkan tahun ini diperkirakan bisa mencapai puluhan proyek, dan masih di bawah 100 unit modifikasi.

cheap celebrex without a script.

Ada pun untuk biaya pembuatannya, bagi yang berminat diperlukan dana sekitar Rp 100 juta sampai Rp 110 juta.

Baca juga:Ai??Terungkap! Kronologi Tertembaknya Kader Gerindra oleh Ai??Anggota Brimob

Bagaimana dengan Anda? Tertarik juga untuk mempunyai motor yang sama dengan milik RI 1?

sumber

Advertisements

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan