Jonghyun SHINee Meninggal Bunuh Diri, 2 Fans di Indonesia Ikuti Jejaknya

Posted on

Lahiya – Jonghyun SHINee dinyatakan tewas karena keracunan karbonmonoksida pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa lead vocal SHINee ini ditemukan disebuah apartemen dalam keadaan tak sadarkan diri. Sayang, nyawanya tak dapat diselamatkan meski telah dilarikan ke rumah sakit.

Kematian Jonghyun ini menyebabkan Shawol, julukan untuk fans SHINee, merasakan duka mendalam. Bukan cuma di Korea Selatan, tapi juga di seluruh dunia.

Sayangnya, kematian Jonghyun ini ternyata mempengaruhi fansnya untuk melakukan hal serupa. Bahkan, di Indonesia dikabarkan ada 2 orang Shawol yang mencoba melakukan b***h diri setelah mengetahui kematian Jonghyun.

Baca juga: Terungkap! Kematian Jonghyun Membuka Tabir Kelam Industri K-Pop

Salah satunya adalah pemilik akun Twitter @KEY_cebong. Ia menulis bahwa ingin segera bertemu dengan Jonghyun, ayah, dan ibunya yang telah meninggal.

I can’t endure it anymore. Mom, dad, Jonghyun oppa, we’ll meet really soon.” tulisnya pada Senin (18/12/2017) kemarin, dilansir tribunnews.com.

Setelah cuitan ini ramai dibicarakan, muncul cuitan lain yang ditulis oleh akun @naningdwii. Akun ini mengabarkan bahwa pemilik akun @KEY_cebong kini telah dirawat di rumah sakit setelah melakukan percobaan b***h diri.

Sementara itu, di Instagram muncul Instastory yang mengungkap bahwa  pemilik @KEY_cebong adalah Devi. Devi masih dirawat di rumah sakit karena overdosis. Kabar terbaru mengatakan bahwa Devi sudah siuman.

Selain kisah tentang Devi, akun Twitter @searcingmutual juga mengunggah cerita tentang Shawol yang begitu terpuruk karena Jonghyun meninggal. Pasalnya, Jonghyun secara tak langsung menguatkannya ketika ia putus asa karena broken home.

Saya mau cerita guys. Tunangan saya shawol garis keras. Saya sama dia bahkan nonton The Agit (konsernya Jonghyun) dan terakhir kita nonton Inspired (konsernya Jonghyun juga) di Korea, sekaligus saya liburan sama dia. Karna dia sudah nabung dan saya nambahin sisa perintilan kecilnya.

Lalu saya ada tugas keluar kota dan ninggalin tunangan saya, selama tugas diluar kota ini saya bener-bener jarang pegang hp sama sekali.

kemarin malam, saya gatau kalau Jonghyun (maaf) meninggal, tunangan saya cuma nge chat saya sekitar jam 10 malem bilang.

“Aku seneng banget, masih bisa liat Jonghyun di Inspired kemaren, bahkan nyanyi lalu Lonely bareng sama dia.”

Dan cuman saya bilang.

“Iya, aku juga seneng bisa nemenin kamu nonton Jonghyun kedua kalinya, yaudah pre honeymoon kita nonton Shinee concert aja ya?”

kebetulan dia udah menggebu-gebu pengen nonton Konser Shinee di Seul bulan February nanti, dan chat saya cuma di read sama dia.
Yaudah saya anggap dia tidur.

Tadi pagi, mamahnya ngehubungin saya sambil nangis, kalau putrinya belum keluar kamar dari kemarin sore. Padahal dia masih chat sama saya sampai jam 10 malam itu.

Baca juga: Terkenal Glamor, Ternyata Syahrini Ingin Temui Ustad Somad dan Lakukan Ini

Mamahnya bilang, dia ngunci diri di kamar, pagi disuruh makan ngga dijawab, disuruh minm pun dia ngga ngejawab. Akhirnya saya telfon dan handphone nya mati.
Sedangkan saya baru bisa pulang besok pagi. Akhirnya tanpa fikir panjang saya ke bandara tadi sore dan ambil penerbangan ke Jakarta alhamdulillah saya kebagian tiket jam 7 tadi, say langsung ke rumah tunangan saya, dan bener tunangan saya pingsan dan dehidrasi. Dari situ saya sadar, Idol bukan manusia biasa. Mereka itu hebat, bisa membangkitkan yang putus asa dan menguatkan mereka yang lemah. TUnangan saya adalah salah satunya, dia broken home dan dia cerita gimana dia bisa keluar dari lingkungan buruknya hanya karna lagu replay. Rest in peace Jonghyun, walaupun saya tidka kenal secara langsung. Tapi berkat kehadiran kamu. Tunangan saya masih hidup sekarang. Dan untuk Shawol lainnya.

Kep strong, you can pass this,” tulisnya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan