Kabar Bahagia! Paranormal Ini Ramal Jokowi Bakal Segera Tambah Cucu

Posted on

Lahiya – Presiden Jokowi bakal segera memiliki cucu lagi selain Jan Ethes. Itu bakal terlaksana jika ramalan terhadap Kahiyang Ayung dan Bobby Nasution menjadi kenyataan.

Kahiyang yang baru saja melaksanakan pernikahannya, diramal bakal mengandung di tahun 2018 ini. Melalui media kartu Tarotnya, Jeng Frolin yang merupakan Ahli Aura metaphysics dan Konsultan Spiritual berusaha menerawang kapan putri semata wayang Jokowi dan suaminya itu bakal segera dikaruniai buah hati. Rupa-rupanya, pasangan itu diprediksi segera mendapat kabar yang sangat membahagiakan di pertengahan tahun 2018 ini.

“Pertengahan tahun ini Kahiyang akan hamil. Kelihatan banget sih di penerawangan saya,” kata Frolin, seperti yang dilansir dari Jawapo.com pada Jumat (5/1/2018).

Baca juga: Ramalan Mbah Mijan: Ada Politisi yang Tenggelam di 2017 Akan Kembali Bersinar di 2018, Ahok?

Dari penerawangannya itu, menurut Frolin, Presiden Jokowi belum akan memiliki cucu lagi sampai pertengahan tahun 2018 ini. Dan untuk membuat penerawangannya jadi kenyataan, Frolin menghimbau dan menyarankan agar Kahiyang Ayu dan Bobby tetap bisa menjaga kesehatan dan melakukan program kehamilan.

Frolin juga menyarankan supaya hubungan sakral itu bisa langgeng, keduanya harus bisa sabar dan dewasa. Jika salah satu yang lebih dominan, maka yang lainnya perlu untuk mengalah dan bersabar.

“Saran saya lebih dewasa, umurnya mereka kan sama. Harus saling menyelaraskan. Sebab kalau umur sama itu kadang takutnya bentrok ya. Jadi memang harus punya toleransi, rasa saling menghargai pasangan,” tutur Frolin.

Baca juga: Buya Syafii Maarif Sebut Indonesia Perlu Belajar dari Tiongkok

Untuk mengingatkan, putri orang nomor satu di Indonesia itu resmi menikah dengan pria pilihannya yang berasal dari Sumatera Utara, Bobby Nasution. Pernikahan itu menjadi salah satu perayaan seluruh rakyat Indonesia pada tanggal 8 November 2017. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah dua tahun pacaran dan bertemu di kampus saat masih menempuh kuliah S2.

Nah, apakah ramalah itu akan jadi kenyataan? Yuk kita saksikan saja pertengahan tahun 2018 ini.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan