5 Artis ini Sebarkan Kabar Kehamilan di Hari Ulang Tahunnya. Kado Terindah!

Posted on

Momen perayaan ulang tahun selalu menjadi salah satu yang tak boleh dilewatkan. Mulai dari ulang tahun hari lahir, ulang tahun pernikahan, hingga ulang tahun pasangan. Perayaan tersebut selalu membawa keceriaan dan pastinya dirayakan dengan suka cita.

Kebahagiaan yang tak terbendung ini pun terpancar dari deretan selebriti. Tepat pada hari penting dalam hidupnya, mereka memberikan kabar bahagia. Deretan seleb ini mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjadi calon orangtua. Kebahagiaan pun menjadi berlipat ganda apalagi kehadiran si kecil dalam perut jadi kado indah.

Ini 5 selebriti yang ungkap kehamilan saat ulang tahun dihimpun dari berbagai sumber. Jadi kado terindah nih?

1. Rinni Wulandari.

Bertepatan dengan ulang tahun sang suami, Rinni membuat pesta kejutan untuk Jevin Julian. Pada pesta kejutan tersebut, Rinni mengumumkan pula bahwa dirinya tengah mengandung buah hati. Kebahagiaan tersebut, ia unggah ke akun Instagram-nya.

“Alhamdulillah ga nyangka dikasih kepercayaan ama Allah secepat ini. doakan yah semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. skrg sudah mau jalan 10weeks. Makasih buat semua yg sudah mendoakan kita #JevinRinniJr,” tulis Rinni pada foto hasil USG yang diunggahnya.

2. Tantri Namirah.

Istri dari Haykal Kamil, Tantri Namirah baru saja merayakan ulang tahun ke-27 pada 22 Agustus lalu. Bertepatan dengan hari lahirnya, lewat akun Instagram @tantrinamirah, pemilik brand Namirah The Label ini membagikan kabar bahagia mengenai kehamilannya. Pada unggahan foto berisi USG, gambar test pack bergaris dua, dan potongan ayat Alquran, perempuan yang akrab disapa Nay ini menuliskan caption panjang.

Hari ini saya merayakan ulang tahun yang ke 27. Dan tahun ini juga alhamdulillah saya mendapatkan hadiah dari Allah S.W.T yaitu di beri kepercayaan menjadi seorang ibu. Usia kehamilan saya sekarang sudah 18 minggu, saya tidak peduli akan mendapatkan anak laki-laki atau perempuan yang terpenting untuk saya sehat lahir dan batin, bisa menjadi anak yang soleh atau solehah, selalu jadi anak yang baik dan bisa berguna untuk ibu ayah dan orang-orang ya nak. Hey baby K selamat bertumbuh dalam cinta ibu dan ayah, kami juga siap menjadi penggembala penuh cinta untk membesarkan kamu dan pasti kami juga memanjakanmu dengan apik. Ibu dan ayah selalu sayang kamu nak. Sehat-sehat ya nak di perut ibu sampai jumpa di tahun depan terimakasih telah datang menjadi kado terindah dan memberikan kebahagiaan yang begitu luar biasa, semoga ibu dan ayah bisa menjadi orang tua yang baik buat kamu. I love you nak. Slide the photo for more story about kay, nay and baby K. -You are made of love- 22 agustus 2017 ❤️

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah) on

“Hari ini saya merayakan ulang tahun yang ke 27. Dan tahun ini juga alhamdulillah saya mendapatkan hadiah dari Allah S.W.T yaitu di beri kepercayaan menjadi seorang ibu. Usia kehamilan saya sekarang sudah 18 minggu, saya tidak peduli akan mendapatkan anak laki-laki atau perempuan yang terpenting untuk saya sehat lahir dan batin, bisa menjadi anak yang soleh atau solehah, selalu jadi anak yang baik dan bisa berguna untuk ibu ayah dan orang-orang ya nak. Hey baby K selamat bertumbuh dalam cinta ibu dan ayah, kami juga siap menjadi penggembala penuh cinta untk membesarkan kamu dan pasti kami juga memanjakanmu dengan apik. Ibu dan ayah selalu sayang kamu nak. Sehat-sehat ya nak di perut ibu sampai jumpa di tahun depan terimakasih telah datang menjadi kado terindah dan memberikan kebahagiaan yang begitu luar biasa, semoga ibu dan ayah bisa menjadi orang tua yang baik buat kamu. I love you nak. Slide the photo for more story about kay, nay and baby K. -You are made of love- 22 agustus 2017.”

3. Dominique Agisca Diyose.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan