Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model

Posted on

Kadang, hobi seseorang itu memang bisa mendatangkan rezeki. Begitu pula yang terjadi pada Siti Rohmah, seorang kasir minimarket yang sebelumnya sempat bikin dunia maya geger karena foto-fotonya di dunia maya. Wajar sih, wajahnya yang cantik itu bikin kaum Adam melongo. Saking cantiknya, Siti bahkan disebut-sebut sebagai primadona sosial media. Nggak jarang juga Siti tampil di televisi sebagai bintang tamu.

Saat ini, Siti juga banyak mengendors barang di Instagram pribadinya. Maklum, si cantik ini punya banyak followers. Selain itu, karena kemampuan bergaya di depan kamera, Siti saat ini mulai rambah di dunia modeling lho. Sungguh transformasi yang ‘kece bat’ alias kece banget. Dari menjadi kasir sampai model cantik. Lalu gimana gayanya Siti dengan pekerjaan barunya? Intip yuk!

Begini gayanya saat jadi kasir, asli cantik nggak pake oplas, hehe…

Siti Rohmah Kasir Cantik Indomaret [image source]

Kalau ketemu kasir kayak gini, yang beli jadi hobi ngantri di depan kasir ya

Kasir cantik Siti [image source]

Gayanya emang udah kayak model profesional, ya!

Siti Rohmah [image source]

Kalau liat Siti mode gini, pasti dikira selebriti

Siti [image source]

Gini gayanya saat endors produk, sip banget deh

Gaya ketika endors [image source]

Kabarnya, saat ini cewek cantik ini sudah merambah dunia modeling

Siti Rohmah [image source]

Kalau minimarketnya ditinggal, pasti banyak pelanggan yang gagal move on

cantiknya Siti Rohmah [image source]

Dandan dikit cantiknya udah to the max

Siti model [image source]

Ada yang mau nemenin?

Siti Rohmah [image source]

Pekerjaan unik hasil dari naris, lumayan ya…

Siti Rohmah [image source]

Bermula dari hobi narsis di dunia maya, rupanya Siti Rohmah sukses jadi selebgram sampai model! Well, tampang doi juga mendukung sih ya, nggak heran kalau followernya di Instagram bisa sampai ratusan ribu. Kalau followers kalian berapa biji, Guys? Haha… Hobi kadang ceritanya bisa begini. Jadi, tekuni saja siapa tahu suatu saat menghasilkan sesuatu.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan