Kabar Terbaru Sinta-Jojo, Duo Lipsync yang Pernah Bikin Heboh Dunia Maya Indonesia

Posted on

Siapa yang masih ingat dengan Sinta Jojo? Yuph, tentu masih segar di ingatan kita tentang dua cewek cantik yang mendadak jadi artis karena video lipsync Keong Racun yang mereka parodikan banyak dilihat di YouTube. Hingga kini, video tersebut setidaknya sudah disaksikan lebih dari 10 juta kali. Untuk ukuran orang biasa, itu tentu hebat banget.

Bahkan, duo cewek cantik ini juga sempat merilis single berjudul Tokek Belang, lho. Masih ingat lagunya? Berbanding terbalik dengan lipsync Keong Racun, single mereka justru nggak begitu sukses. Bahkan, kedua cewek ini malah menghilang nggak lama setelahnya. Lama nggak terdengar kabarnya, kira-kira seperti apa ya kabar mereka?

Awal kemunculan Sinta Jojo di tahun 2010

Awal mula membuat video satu ini sebenarnya bukan untuk popularitas. Sinta dan Jojo mengaku jika video lipsync tersebut semata-mata dibuat untuk hiburan semata. Di tahun 2010, dua dara cantik yang saat itu tercatat sebagai mahasiswi kota Cimahi, Jawa Barat itu berniat mengunggah video ke Facebook. Namun, mengingat ukurannya yang terlalu besar, akhirnya diputuskan untuk mengunggahnya di channel YouTube. Dan siapa sangka jika video tersebut ternyata banyak diliat oleh para peselancar internet? Bukan cuma dilihat, banyak juga yang men-download dan menyimpannya sebagai koleksi.

Tahun 2011, mereka merilis single ciptaan Charly ST12

Viralnya video Keong Racun yang diparodikan Sinta Jojo ternyata bawa berkah tersendiri. Dua cewek muda ini langsung terkenal. Bukan cuma dikalangan pengguna internet saja, nggak jarang juga stasiun tv yang mengundang Sinta dan Jojo sebagai bintang tamu. Puncaknya, ketika keduanya mendapat tawaran untuk rekaman. Nggak main-main, single yang mereka bawakan diciptakan oleh Charly ST12 lho.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan