Kalau Dicari-Cari Kekurangan Pasti Ada Saja

Posted on

Lahiya – Ditanya soal evaluasi 100 hari kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sempat kebingungan menjawabnya.

“Apa ya? Saya belum melihat. Namanya juga 100 hari, masih baru,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, jakarta, Rabu (24/1/2018), dikutip dari kompas.com.

Meski demikian, Fadli menilai untuk sementara kinerja Anies Baswedan Sandiaga Uno sudah baik dan tampak terlihat arahnya. Tak tanggung-tanggung, Fadli pun menganggap bahwa apa yang dilakukan Anies Sandi sudah sesuai dengan target kinerja yang dicanangkannya.

“Tetapi dari roadmap-nya sudah kelihatan oke dan lain-lain itu, saya melihat sudah ada (kemajuan). Kalau dicari-cari kekurangan pasti ada saja,” papar Fadli.

Baca Juga: Ulama Asal Mekah Sedang Konferensi Pers, Anies Sandi Malah Main HP

Selanjutnya Fadli pun membeberkan secara lancar pandangannya usai ditanya hasil positif dari kepemimpinan Anies-Sandi dalam memimpin Jakarta. Fadli lantas menyebut satu per satu keberhasilan pasangan yang diusung Prtai Gerindra tersebut.

Yang pertama, ucap Fadli, Anies – Sandi telah banyak memenuhi janji politiknya dalam waktu 100 hari kerjanya. Contohnya, imbuh Fadli, adalah di bidang transportasi dan penataan PKL.

Selain itu, Fadli menyebut Anies – Sandi sukses dengan penyediaan hunian terjangkau bagi masyarakat DKI, yakni melalui program rumah degan uang muka 0  persen.

“Saya kira menjadi highlight di dalam kampanye itu paling tidak sudah mulai kelihatan road map-nya, jadi saya melihat cukup signifikan. Saya kira cuma bagus baik Pak Anies maupun Pak Sandi berbagi tugas,” pungkas Fadli.

Sementara itu, dilansir dari detik.com, politisi Gerindra lainnya, Imam Satria, menyebut bahwa jia ada yang beranggapan kebijakan Anies – Sandi dalam 100 hari kerjanya negatif, itu karena mereka belum move on.

“Mana yang jelek, sih (kebijakan Anies). Coba kalau kita bicara realistis. Yang (bilang) jelek itu nggak bisa move on dari yang dulu,” kata Wakil Ketua Fraksi Gerindra tersebut, Rabu (24/1/2018).

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan