tempat-wisata-di-lembang-bandung-kampung-daun5

Kampung Daun: Wisata Kuliner Terbaik di Bandung

Posted on

Kampung Daun yaitu satu diantara Tempat Wisata di Lembang Bandung yang paling artistik serta romantis menurut penulis, serta adalah andalan lokasi Lembang sebagai satu diantara obyek wisata kuliner serta wisata alam Favorite wisatawan yang bertandang di Bandung.

WISATA KAMPUNG DAUN

Kampung Daun yaitu satu obyek wisata kuliner paling baik di kota bandung, dengan tawarkan konsep Galery alami serta Cafe atau umum dimaksud dengan arti Cafe and Cultur Gallery, jadi tempat ini siap memberi service service dengan memanjakan pengunjung atau wisatawan yang bertandang untuk nikmati alam serta situasi pedesaan yang hening, fresh serta berhawa dingin dan pastinya dengan bermacam menu Kampung Daun yang lezat serta menggairahkan.

Satu lagi ciri khas daripada Tempat Wisata Di Bandung Kampung Daun yaitu mempunyai rencana pengaturan lokasi wisata yang bisa disebut begitu cukup unik, yakni lokasi tepian desa yang sunyi ini betul-betul didesain dengan ornament tradisional yang antique, seperti tempat makan, saung-saungan, lesehan serta yang paling kentara yaitu lampu yang menerangi lokasi ini sungguh indah, redup serta bikin situasi romantis, serta uniknya selama jalan menuju ke obyek wisata favorite di Lembang ini, pengunjung bisa lihat deretan lampu-lampu obor di beberapa segi jalannya.

Penulis merekomendasikan jika ingin bertandang ke obyek wisata kuliner Kampung Daun, coba serta rasakan sensasinya suasananya dengan bertandang pada sore mendekati malam hari, suhu hawa yang begitu dingin bakal menantang anda serta siap memanjakan anda dengan kelembutan udaranya yang begitu fresh temani anda nikmati tiap-tiap bermacam makanan serta minuman yang tersaji ditempat ini.

Dengan lampu penerangan berwarna kuning meredup yang menghiasi penerangan selama jalan yang berbelok-belok dengan basic jalan bebatuan yang membelah jejeran saung-saung panggung dari bambu serta tebing dan pohon-pohon yang rindang, anda bakal dipaksa untuk kerjakan berjalan-jalan terlebih dulu nikmati situasi lokasi wisata eksotis Kampung Daun ini sembari menanti pesanan hidangan bermacam menu kuliner pastinya.

Disamping itu, didalam lokasi kampung daun sendiri, mulai sejak masuk areal ini, pengunjung bakal segera disajikan saung-saung jenis atap tradisional serta bangunan menarik dengan pengaturan yang begitu enak diliat mata. Tetapi pas dibagian depan tempat wisata ini, anda bakal temukan serta disajikan dengan bermacam jajanan tempo dahulu seperti dodol, kembang gula gulali, kue tradisional dan permainan dahulu kala seperti Congklak, juga panggung hiburan serta gallery outlet souvenir yang dapat anda nikmati serta beli sebagai oleh-oleh.

Jangan lewatkan: Daerah Wisata Murah tapi Menakjubkan di Bandung

ALAMAT KAMPUNG DAUN

Alamat Kampung Daun tepatnya di Jalan Sersan Bajuri Km 4. 7 No 88 – RRI Bandung – Jawa Barat. Rute jalan menuju ke Kampung Daun, Jika dari arah bandung menuju ke jakarta melalui arah jalur jalan ke subang, sebelumnya kota lembang anda bakal temukan terminal angkutan umum/kota yang bernama Terminal Ledeng. Pas di depan Terminal ini, ada jalan ke arah depan sedikit serta lalu belok ke samping kiri, nah dari situlah anda telah siap masuk jalan Sersan Bajuri.

LOKASI KAMPUNG DAUN

Menurut penulis Kampung Daun yaitu obyek wisata kuliner di bandung yang wajib buat anda kunjungi dalam satu kesempatan berlibur, lantaran tempat ini berlokasi dekat dengan obyek wisata di lembang yang lain yang popular.

Jika kita jalan menuju kampung daun dari arah terminal Ledeng, kita dapat melalui sebagian lokasi wisata populer yang lain seperti Sapu Lidi, Kampung Gajah serta The Peak. Serta uniknya jalan ke arah kampung daun ini, anda bakal dituntun dengan obor-obor di selama jalan menuju lokasi wisata alam serta kuliner lembang bandung ini.

MENU KAMPUNG DAUN

Tidak hanya mengandalkan suasana alam kawasan pegunungan tinggi yang hening, dingin serta fresh, Kampung daun juga memiliki wisata kuliner yang begitu menggoda.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan