Kamu Ngerasa Punya Tubuh Gemuk? Jangan Sedih! Karena Pria dengan Bobot 445 Kg ini Akhirnya Bisa Kurus Setelah Melakukan Operasi, Bahkan Dia Sukses Bikin Semua Orang Merinding!

Posted on

Pria asal Inggris bernama Paul ini pernah menjadi orang tergemuk di dunia dengan berat badan 445 Kg. Sakin gemuknya, Paul harus diangkat dengan derek saat mau dipindahkan ke ambulans.

Paul mulai mengonsumsi makanan berlebihan sejak berusia 20 tahun, yaitu ketika kedua orangtuanya meninggal dunia. Ia yang tidak bisa menghindari stress hanya bisa makan dan duduk di rumah, sampai akhirnya ia benar- benar tidak bisa bergerak lagi dari tempat tidurnya

Ketika ia sudah tidak bisa melakukan apapun, Paul mulai sadar bahwa berat tubuh seperti ini sangat tidak baik untuk kehidupannya, ia pun berusaha mencari cara diet. Terakhir, Paul dikabarkan menjalani operasi dan beratnya langsung berkurang 292 Kg. Tapi karena cara ini terlalu instan, bentuk tubuh Paul pun berubah menjadi “bentuk yang tidak biasa”.

Kulitnya menjadi sangat kendor,kesannya seperti “kelebihan kulit”. Hal ini tentunya juga mempengaruhi kehidupan Paul, ia ingin kulit berlebihnya dibuang melalui operasi, namun para dokter tidak ingin mengambil resiko. Akhirnya Paul memutuskan untuk terbang ke New York menjalani pengobatan, beruntungnya operasi Paul di sana berjalan dengan lancar.

Lihat, ini adalah sisa potongan kulit dan lemak Paul!

Hiiiy, horror…

Meskipun menjijikan, berkat operasi ini berat Paul berhasil turun sampai 127 Kg!

“Akhirnya bisa lepas dari kulit berlebihan itu! Senang sekali rasanya… Sekarang saya bisa mengangkat paha dengan mudah, kalau dulu kan mau jalan aja susah banget…”, ucap Paul.

Selamat untuk Paul! Dan untuk kalian sobat, ini adalah pelajaran bagi kita semua untuk menjaga berat badan yang ideal. Jangan sampai kekurangan dan kelebihan yah, karena yang nanti rugi juga kamu sendiri! [ce]