wisata-aadc2

Ke Yogya? Pastikan Kamu Kunjungi Tempat Wisata Lokasi Syuting AADC 2

Posted on

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) sudah resmi tampil di bioskop mulai Kamis (28/04/1989) tempo hari. Film romantis yang di bintangi Nicholas Saputra serta Dian Sastrowardoyo pertama kalinya di buat th. 2002 dapat mencapai sukses serta jadi film yang hit di kelompok anak muda.

Peristiwa kembali bertemunya Rangga serta Cinta pasti mengundang rasa penasaran, terlebih untuk kita yang suka pada film ini mulai sejak 14 th. yang lalu. Terkecuali narasi serta tokoh-tokohnya, tempat pengambilan gambar film ini dapat jadi daya tarik sendiri untuk pencinta AADC.

Apabila AADC pertama banyak mengambil latar kota Jakarta, seperti Gambir, Menteng, Jakarta Pusat, serta Kebon Jeruk, tempat syuting film ke-2 ini banyak dikerjakan di Yogyakarta. Di bawah ini daftar tempatnya :

Gumuk Pasir Parangkusumo

gumuk pasir

Gumuk Pasir Parangkusumo yang terdapat di selatan Yogyakarta adalah satu diantara tempat syuting AADC 2. Disana, kita dapat lihat hamparan pasir yang luas serta dapat digunakan untuk berseluncur atau di kenal dengan nama sandboarding.

Untuk coba sensasi berseluncur di pasir pengunjung bakal dikenakan cost Rp125 ribu untuk menyewa pemandu, helm, pelindung tangan, serta pelindung lutut. Diluar itu, nikmati peristiwa matahari tenggelam dengan panorama pantai dapat juga kita peroleh di gumuk pasir ini.

Klinik Kopi

Satu diantara kedai kopi di Yogyakarta jadi saksi berjumpanya Cinta serta Rangga. Klinik Kopi ada di Jl. Kaliurang KM. 7, 8, Sleman, Yogyakarta. Kompas melansir, Cinta pilih tempat ini untuk memanjakan kegemaran Rangga bakal kopi.

Kelebihan dari kedai kopi ini salah nya ialah pemakaian kopi arabika berkwalitas dari tanah air seperti Takengon, Bajawa, Baliem, Kintamani, Ciwidey, Sunda Jahe, Nagari Lasi, Lencoh Merapi, Java Tobacco, serta Papua.

Istana Ratu Boko

istana ratu boko

Istana Ratu Boko rupanya termasuk juga tempat syuting AADC 2. Situs yang berjarak sekitaran 3 km. dari Candi Prambanan ini konon adalah rumah Raja Boko, yakni bapak dari Roro Jonggrang.

Di Istana Ratu Boko, kita dapat sekedar duduk enjoy di restoran yang menghadap ke lembah, dengan panorama Gunung Merapi dari terlalu jauh.

Papermoon Puppet Theatre

Ada adegan Cinta serta Rangga melihat pertunjukan Papermoon ” Secangkir Kopi dari Playa ” di Papermoon Puppet Theatre. Teater boneka ini terdapat di Jalan Langensuryo KT II Nomer 176 Yogyakarta. Awalannya, narasi dari teater ini hanya untuk anak-anak, tetapi saat ini telah ada beberapa narasi untuk orang dewasa, umpamanya Noda Lelaki di Dada Mona.

Sate Klathak Pak Bari

sate klatak pak bari

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan