Kecantikannya Bikin Takjub, Ayana Moon Blak-Blakan Soal Kriteria Suami Idaman

Posted on

Lahiya – Sosok Ayana Moon tengah menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Pasalnya, selebgram asal Korea Selatan ini memiliki kisah unik saat menjadi mualaf.

Ayana yang memiliki nama asli Moon Ji Hye ini juga telah berhijab layaknya wanita muslim. Selain sebagai selebgram, Ayana diketahui juga menjalani profesi sebagai model di negaranya.

Usut punya usut, ternyata kecantikan Ayana mampu mengundang kekaguman dari para pengikutnya di Instagram. Bahkan, tak sedikit penggemar laki-laki yang melamarnya lewat kolom komentar.

Meski lamaran tersebut hanya sebuah candaan dari para penggemar. Namun, hampir di setiap komentar pada postingannya terdapat lamaran tersebut.

Baca juga: Foto Prewed Ardina Rasti Nyeleneh Bikin Netizen Gemas, Gara-Garanya ‘Ngangkang’

Let me be the bridegroom #ngarep,” tulis akun @azhary_chaniago, seperti dilansir tribunnews.com.

Bahkan, ada netizen yang menuliskan lamarannya dalam bahasa Indonesia. “Udah siap berangkat ke KUA sm abang neng?” goda akun @kikikopassus.

Meski banyak netizen yang menggodanya dengan lamaran, Ayana menegaskan bahwa saat ini dirinya belum ingin menikah. Saat menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih, pada Deddy Corbuzier, Ayana mengaku bahwa dia sering menanggapi komentar dari pengikutnya.

Sometimes i just like it (kadang-kadang cuma saya like),” akunya.

Sementara itu, terkait rencana pernikahannya, Ayana mengaitkannya dengan usianya yang masih tergolong muda, yakni 22 tahun. Menurutnya, di Korea usia 22 tahun masih terlalu muda untuk menikah.

But, I don’t want. I am not ready yet to get married and i am too young, especially in Korea,” ujar Ayana.

Baca juga: Tampil di Panggung Dahsyat, Hijaber Cantik Mengaku Dipaksa Lepas Hijab

Ketika ditanya mengenai kriterian suami idaman, Ayana menjawab dengan cukup mengejutkan. Ia mengaku bahwa tak memiliki kriteria tertentu.

Ayana meyakini, Allah akan memberikan lelaki yang baik untuknya di saat yang tepat dan dia akan menunggu saat itu.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan