Keceplosan Bahas Masalah Ini, Warganet Curiga Irish Bella dan Giornino Pernah Tidur Bareng

Posted on

Lahiya – Nama Irish Bella dan juga Giornino Abraham menjadi salah satu pasangan yang banyak diperbincangkan. Selain kisah hubungannya yang kontroversional, mereka juga kerap dipasangkan dalam satu judul sinteron. Dan sepertinya sekarang ini hubungan mereka semakin dekat saja.

Terbukti, baru-baru ini mereka baru selesai melakukan liburan bareng dari Singapura ke Penang, Malaysia. Menariknya, Irish Bella dan juga Giornino mengaku sering bangun kesiangan. Sepertinya, mereka berdua melakukan kegiatan yang menyenangkan sampai tidur terlalu malam.

Dari vlog yang diunggah Irish ke YouTube, ia dan Gino mengaku bangun kesiangan dan baru sarapan sekitar pukul 13:00.

Baca juga: Video Viral, Pria Malaysia Tampar Wanita Indonesia di Depan Umum Karena Tak Pakai Hijab

So, sekarang karena kita kesiangan kita mau breakfast dulu. Tahu enggak sih jam berapa? Jam 1 siang,” ujar Irish di videonya, seperti yang dilansir dari Cumi-cumi.com

Tetai bukan kali ini saja, Iris dan Giornino bangun kesiangan. Di dalam taksi di Singapura, Irish mengaku alaramnya mati sampai mereka berdua bangun kesiangan. Sontak, cerita keseharian Irish Bella yang sebenarnya biasa itu kemudian disambar berbagai komentar dari warganet.

“Tadi kita kesiangan bangunnya, bangun jam 9,” aku Irish, dikutip dari Tribunnews.com

“Alarm siapa enggak nyala?” tanya Gino, dan kemudian Irish mengaku.

Minewhich is tumben banget aku enggak pernah. Gara-gara di-airplane mode jadi alarmnya enggak nyala, akibatnya kesiangan, deh,” ucap Irish.

Baca juga: Viral! Pernikahan Beda Agama, Usai Jalani Akad Nikah Islam Langsung Pemberkatan di Gereja

Ucapan dari mereka berdua itu membuat warganet berpikir yang tidak-tidak. Berikut ini beberapa komentar dari warganet,

“Cieee alarm siapa g nyala? My! Brrti tidur beduaaaa anjirrr! abis ngapain tdr bedua???? ML?? Mobil legend” tulis akun @ginseng_kianpi_ori.

@farida_lailiya, Salfok sama kata2 bilang bangun kesiangan alarm gak bunyi, kayaknya tanpa di jelaskan juga sdh mereka berdua buka sendiri deh.

Kalimat pertanyaan dari Gino “Alarm siapa nggak nyala?” menurut sebagian besar warganet, merujuk kepada keberadaan keduanya di tempat yang sama dan juga waktu yang sama. Tetapi sekali lagi, untuk kebenarannya hanya mereka berdua yang tahu.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan