Kecilnya Menggemaskan, Penampilan 5 Finalis ‘Idola Cilik 1’ Kini Bikin Para Pria Ngantri

Posted on

Beberapa tahun silam, sebelum YouTube merasuki jiwa, kita masih terpuaskan untuk nangkring di depan televisi berjam-jam dan menikmati tayangannya. Namun sekarang ini, susah mencari acara tivi yang keren dan berkualitas. Meski sinetron jaman dulu juga berjamur seperti hari ini, namun dari segi cerita sangat berbeda jauh kualitasnya.

Selain sinetron, beberapa tahun lalu juga dipenuhi oleh ajang pencarian bakat, termasuk Idola Cilik yang menyaring kemampuan di atas rata-rata banyak anak pada umumnya. Masih tentang Idola Cilik, kira-kira bagaimana ya kabar finalisnya setelah 9 tahun berlalu?

1. Angel Pieters, Terlihat Seumuran dengan Dian Sastrowardoyo Sekarang

Perkembangan peraih juara kedua Idola Cilik musim pertama inilah yang mungkin terlihat paling signifikan. Bukan hanya tumbuh menjadi gadis yang cantik nan eksotis, tapi juga agak terlihat lebih tua dari usianya.

Angel Pieters [image source]

Masih menggeluti dunia menyanyi, dirinya kini pun semakin dikenal masyarakat luas. Bahkan, beberapa waktu lalu Angel pernah tercyduk oleh @lambe_turah atas video dirinya berciuman panas dengan sang kekasih. Wah, sudah tumbuh begitu dewasa ya, anak-anak ini!

2. Ashilla Zahrantiara, Keluar dari Blink Semakin Tenggelam

Boombers sekalian pasti sudah pada tahu ada tiga jebolan Idola Cilik musim pertama yang membentuk sebuah girl band bernama Blink. Grup tersebut terdiri dari Ashilla, Sivia, dan Ify, serta dua lainnya yaitu Feby dan Priscil di luar Idola Cilik.

Ashilla Zahrantiara [image source]

Sempat beberapa tahun berproyek bersama, Ashilla memutuskan untuk keluar dan bersolo karir. Namun nyatanya, setelah keluar dari Blink namanya pun tenggelam. Meski ia masih aktif di sosial media atau menjadi Youtuber, namanya pun tidak setenar Sivia dan Ify sekarang.

3. Ify Alyssa, Paling Konsisten di Bidang Musik

Di antara lima finalis Idola Cilik yang cantik ini, bisa dibilang Ify-lah yang paling konsisten dalam bermusik. Selain kini ia telah menggandeng serta mengencani pemain bass dari Barasuara, Gerald Situmorang (GeSit), dirinya juga pernah didapuk menjadi vokalis sementara band Hivi.

Ify Alyssa [image source]

Ify menjalani hari-harinya dengan berprofesi sebagai penyanyi. Kadang pun ia diundang untuk mengisi sebuah pensi sekolah atau hanya dalam siaran radio. Patut diacungi jempol loh guys kekonsistenan Ify dalam bermusik, pantas saja jika GeSit kepincut pesonanya!

4. Sivia Azizah, Menjadi Influencer Para Remaja

Agaknya, sebagian besar jebolan Idola Cilik ini menjadi orang yang berguna di masyarakat. Meski rata-rata mereka meneruskan bakatnya menjadi penyanyi, di samping itu pun banyak keahlian lainnya yang dikerahkannya. Seperti yang dilakukan oleh Sivia Azizah ini.

Sivia Azizah [image source]

Setelah girl band Blink bubar, ia pun merambah ke bidang lainnya, seperti fashion. Kini, selain menjadi inspirasi fashion bagi anak muda, ia juga menjadi influencer alias pembawa pengaruh baik bagi kehidupan millenials terutama kids zaman now. Membanggakan banget ya!

5. Zahra Damariva, Paling Sunyi di Antara Lainnya

Mungkin boombers sekalian sudah lupa dengan sosok Zahra. Meski tak pernah muncul di layar kaca, dulu ia pernah menduduki posisi 5 besar loh! Tampaknya, kini ia lebih fokus mengejar pendidikannya.

Zahra Damariva [image source]

Ia pun mengungkapkan rindu bernyanyi bersama rekan-rekannya di Idola Cilik, namun menurutnya pendidikan pun cukup penting bagi perjalanan hidupnya. Ya, apapun keputusan Zahra boombers pasti dukung 100% kan melihat betapa cantiknya ia sekarang.

Meski tampaknya kurang bisa dipercaya, namun itulah transformasi yang bikin pangling dari 5 finalis cantik Idola Cilik musim pertama. Setelah membaca ulasan ini, benih-benih masa lalu tiba-tiba muncul dari banyak arah nih guys, jadi kangen masa-masa ingusan. Kalau menurut kalian, ajang pencarian bakat apa yang sangat melekat dengan kehidupanmu?

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan