Kehilangan Sang Ibu yang Meninggal Dunia, Anak ini Berduka dan Peluk Peti Mati Tempat di mana Jenazah Ibunya Terbujur Kaku …

Posted on

Kehilangan orang yang disayangi tentu memberikan kesedihan yang mendalam. Bagaimana jika yang mengalaminya itu seorang anak yang berusia 5 tahun. Bagaimana perasaannya saat kehilangan seorang ibu? Bagaimana menjelaskan tentang kematian pada anak-anak seumur ini?

Foto-foto seorang anak laki-laki berusia 5 tahun memeluk peti mati ibunya beberapa waktu lalu viral di media sosial. Seperti yang dilansir dari Rachfeed, bocah itu bernama Khayne Kheian Naelgas Castro asal Filipina.

Bocah itu mengambil kursi untuk melihat ke dalam peti mati

Ibunya yang bernama Kaye Angeles Naelgas-Castro meninggal dunia setelah melahirkan bayinya. Bocah itu menyeret sebuah kursi plastik mendekati peti mati ibunya. Menggunakan kursi itu sebagai tempat berdiri ia kemudian memeluk peti mati tempat disemayamkan tubuh kaku ibunya.

Dalam foto yang menjadi viral itu, dia tampak Dia telungkup di atas peti mati. Lengan kecilnya bertumpu pada peti mati dan kepalanya tertelungkup di lengannya.

Ia memeluk peti mati dan memandangi jasad ibunya yang sudah terbujur kaku

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan