Asli, 5 Kejadian Lucu Pembawa Acara Berita ini Bisa Bikin Hari Kamu Semangat Lagi!

Posted on

Namanya juga manusia nggak ada yang sempurna! Untuk menjadi seorang Reporter atau News Anchor emang nggak mudah cuy. Sebelum on cam lo harus nyiapin skrip, selalu fokus dan harus jelas memberitakan laporan lo. Reporter juga manusia, pasti nggak bisa untuk terus sempurna dalam membawakan berita. Kali ini, P! mau kasih liat nih kesalahan-kesalahan yang tidak disengaja terjadi sama reporter dan pembaca berita di tv saat bawain berita.

Nahan Ketawa

Ada-ada aja nih, jadi lagi bawain berita ceritanya ada lalat masuk ke studio. Yah jadi pada ketawa deh.

Salah Ucap

Wah jadi salah ucap gini nih, metro tv apa metro mini nih? Hahaha.

Lupa Nama

https://youtu.be/cSdUW7zcAyw

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan