SHARE
Loading...

Namanya juga manusia nggak ada yang sempurna! Untuk menjadi seorang Reporter atau News Anchor emang nggak mudah cuy. Sebelum on cam lo harus nyiapin skrip, selalu fokus dan harus jelas memberitakan laporan lo. Reporter juga manusia, pasti nggak bisa untuk terus sempurna dalam membawakan berita. Kali ini, P! mau kasih liat nih kesalahan-kesalahan yang tidak disengaja terjadi sama reporter dan pembaca berita di tv saat bawain berita.

Nahan Ketawa

Ada-ada aja nih, jadi lagi bawain berita ceritanya ada lalat masuk ke studio. Yah jadi pada ketawa deh.

Salah Ucap

Wah jadi salah ucap gini nih, metro tv apa metro mini nih? Hahaha.

Lupa Nama

Maklum cuy, lupa. Namanya juga manusia hehehe..

Selebrasi

Yak, selebrasi dulu nyebur kolam renang biar seger…

Bonus: Kejadian Diluar Dugaan

Yah jatoh kan minumannya.. grogi nih masnya hehehe jadi gagal deh masuk tv

Ya gitu deh, namanya juga manusia banyak salahnya. Salah-salah dikit gapapalah yang penting laporannya tersampaikan hehe. Jangan sepelekan kerja jadi reporter atau news anchor cuy karena nggak semudah yang terlihat. Rispek!