Gara-gara Uang 7 Ribu Rupiah, Usaha yang Dilakukan Driver Gojek ini Bikin Geger Dunia Maya!

Posted on

“Pengalaman saya dengan dengan driver Gojek ini membuktikan kalau orang baik itu masih ada dan akan selalu ada.” Inilah sepenggal kalimat yang dalam dua hari terakhir ramai dishare oleh pengguna sosial media twitter. Mengenai cuitan ini, pertama kali diposting oleh seorang pengguna twitter dengan akun @RyuDeka pada 13 Juli 2017.

Sejak pertama diposting, cuitan yang disertai foto sepenggal kisah mengenai driver ojek online baik hati ini sendiri telah dishare hingga 1.470 kali, mendapat 724 like dan dikomentari hingga 44 komentar. Apa yang membuat kisah driver ojek online tersebut istimewa?

Jadi begini Ladies, Deka menceritakan bagaimana ia pertama kali memesan barang lewat aplikasi GoSend. Pria tersebut ingin order bubur Manado buatan teman kantornya ke rumah. Ketika melakukan pembayaran, pria itu bertanya kepada driver ojek pengantar bubur apakah ia ingin dibayar langsung atau memakai GoPay. Ternyata si driver meminta pembayaran langsung.

Selang beberapa jam kemudian, driver ojek online pengantar bubur menghubungi rumah Deka. Sayang, saat itu Deka tidak ada. Orang rumah yang memberi tahu Deka bahwa ia baru saja ditelepon oleh driver ojek online. Deka pun lalu memeriksa aplikasi GoSendnya dan muncullah permintaan pemberian bintang. Tanpa berpikir panjang, pria itu lantas memberikan bintang pada si driver.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan