Kelewatan! Pria Ini Tega Injak Perut Istri yang Tengah Mengandung 7 Bulan, Alasannya Bikin Naik Pitam

Posted on

Lahiya – Seorang suami,Kasdi (21) yang seharusnya melindungi istri dan anak-anaknya justru melakukan perbuatan keterlaluan. Ia tega menginjak-injak perut sang istri, Lina Rahmawati (21) yang tengah mengandung buah hatinya. Akibat tindakan tersebut, jabang bayi berusia 7 bulan ini pun tewas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan kejadian tersebut berlangsung pada Kamis (4/1) sekitar pukul 10.00 WIB. Pada saat itulah suami Lina tiba-tiba menginjaki perut bagian depan sang istri, tepatnya di bawah pusar, seperti diwartakan Tribunnews.com.

“Pada Kamis, 4 Januari 2018 sekitar pukul 10.00 korban dan terlapor berada di lantai dua tempat tinggal mereka. Korban sedang duduk di kasur lantai senderan di tembok,” tutur Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/1), dikutip dari Tribunnews.com, Senin (8/1/2018).

Diketahui alasan Kasdi melakukan perbuatan tersebut lantaran meragukan bayi di kandungan istrinya adalah darah dagingnya. Meskipun melihat Lina yang berteriak kesakitan, hal itu tidak menghentikan pria tersebut menginjak-injak perut sang istri.

Baca Juga: Keterlaluan! Sambil Cekikikan, Perawat Ini Lakukan Hal Mengerikan pada Kepala Bayi Baru Lahir

“Pelaku lalu menginjak bagian pinggang sebelah kiri korban berkali-kali dengan menggunakan kaki. Setelah itu menginjak paha sebelah kiri korban sebanyak dua kali dengan menggunakan kaki,” papar Argo Yuwono lebih lanjut.

Yang lebih bikin naik pitam adalah, perbuatan Kasdi menyakiti sang istri lantaran mengira janin di perutnya adalah hasil dari perselingkuhan itu tak berhenti sampai di situ saja. Ia bahkan sempat memukul kepala sebelah kiri korban sebanyak satu kali menggunakan kepalan tangan.

Lantaran perbuatan pelaku, pada Jumat (5/1) sekitar pukul 23.30 WIB, darah keluar dari organ genital korban saat buang air kecil. Mengetahui hal tersebut, korban didampingi orang tua dan pelaku bergegas ke puskesmas.

“Oleh dokter setempat, diketahui melihat adanya luka memar pada bagian pinggang sebelah kiri, perut bagian depan di bawah pusar, dan paha sebelah kiri. kemudian dirujuk ke RS Budi Kemuliaan,” tambah Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut.

Baca Juga: Waduh! Nekat Congkel Gigi Pakai Paku, yang Terjadi pada Wanita Ini Bikin Netizen Bergidik

Setibanya di rumah sakit, dokter langsung mengambil tindakan berupa operasi sesar pada korban. Nahas, pada Senin (8/1) sekitar pukul 04.00 WIB bayi malang yang diberi nama M. Ridho tersebut dinyatakan telah tak bernyawa.

“Sekitar pukul 10.00, anggota Polsek Johar Baru dan Babinsa mendatangi TKP dan memberitahukan kepada keluarga korban bahwa jenazah jangan dimakamkan dulu. Karena anggota dari Ditreskrimum akan menjemput tersangka dan jenazah untuk dilakukan otopsi,” pungkas Kombes Pol Argo Yuwono.

Akibat perbuatan pelaku, ia pun harus menjalani serangkaian pemeriksaan guna mempertanggungjawabkan tindakannya tersebut. Kasus tersebut ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polda Metro Jaya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan