Pakai Nama Anak, 6 Varian Unik Kue Anang-Ashanty ini Ide yang Cemerlang!

Posted on

Menyusul Strudel Malang milik Tengku Wisnu dan Apple Queen milik Farah Quin, Oleh-oleh Asix besutan keluarga Anang-Ashanty resmi menggelar grand opening pada Minggu (20/08/2017) lalu. Meski sudah kaya raya dengan rumah mewah dan sederet bisnis lainnya, keluarga Anang rupanya tergiur juga untuk terjun dalam bisnis kue kekinian.

Ada yang unik dari bisnis milik keluarga Anang Hermansyah ini. Keenam varian kue yang dijual di gerai Oleh-oleh Asix diambil dari nama keempat anaknya, istri, dan Anang sendiri. pemberian harganya pun tak kalah unik. Varian dengan nama Anang dan Ashanty dibandrol paling mahal, sedangkan varian dengan nama keempat anaknya diberi harga lebih murah. Penasaran lezatnya kue kekinian milik keluarga Anang-Ashanty ini?

1. Anang Charcoal

Varian pertama menggunakan nama Anang sendiri yaitu “Anang Charcoal”. Cake hitam ini benar-benar dibuat dengan memanbahkan serbuk charcoal atau arang yang tentu saja aman dimakan. Trend makanan dengan charcoal ini memang sedang digemari banyak orang.

Dibandingkan dengan kue kekinian lainnya, varian Anang Charcoal terbilang inovatif karena belum ada yang membuat sebelumnya. Lapisan putih di bagian atasnya adalah parutan keju yang melimpah. Hmm, lezat! Sekotak Anang Charcoal dibandrol dengan harga sebesar Rp 75 ribu.

2. Ash Kayagreen

Varian kedua menggunakan nama Ashanty yaitu “Ash Kayagreen”. Cake dengan cita rasa pandan dipadu dengan selai sarikaya di bagian tengahnya. Lalu bagian atasnya dihiasi butiran coklat putih yang manis.

Sama seperti Anang Charcoal, sekotak Ash Kayagreen dibandrol harga Rp 75 ribu. Jadi, varian yang menggunakan nama ayah dan ibu dari keluarga A6 ini memiliki harga paling mahal yaitu Rp 75 ribu. Sedangkan varian dengan nama keempat anaknya, dibandrol setara Rp 57 ribu. Unik, ya!

3. Loly Rainberry Velvet

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan