Header Ad

Pakai Nama Anak, 6 Varian Unik Kue Anang-Ashanty ini Ide yang Cemerlang!

August 30, 2017
25 Views

Menyusul Strudel Malang milik Tengku Wisnu dan Apple Queen milik Farah Quin, Oleh-oleh Asix besutan keluarga Anang-Ashanty resmi menggelar grand opening pada Minggu (20/08/2017) lalu. Meski sudah kaya raya dengan rumah mewah dan sederet bisnis lainnya, keluarga Anang rupanya tergiur juga untuk terjun dalam bisnis kue kekinian.

Ada yang unik dari bisnis milik keluarga Anang Hermansyah ini. Keenam varian kue yang dijual di gerai Oleh-oleh Asix diambil dari nama keempat anaknya, istri, dan Anang sendiri. pemberian harganya pun tak kalah unik. Varian dengan nama Anang dan Ashanty dibandrol paling mahal, sedangkan varian dengan nama keempat anaknya diberi harga lebih murah. Penasaran lezatnya kue kekinian milik keluarga Anang-Ashanty ini?

1. Anang Charcoal

Varian pertama menggunakan nama Anang sendiri yaitu “Anang Charcoal”. Cake hitam ini benar-benar dibuat dengan memanbahkan serbuk charcoal atau arang yang tentu saja aman dimakan. Trend makanan dengan charcoal ini memang sedang digemari banyak orang.

Dibandingkan dengan kue kekinian lainnya, varian Anang Charcoal terbilang inovatif karena belum ada yang membuat sebelumnya. Lapisan putih di bagian atasnya adalah parutan keju yang melimpah. Hmm, lezat! Sekotak Anang Charcoal dibandrol dengan harga sebesar Rp 75 ribu.

2. Ash Kayagreen

Varian kedua menggunakan nama Ashanty yaitu “Ash Kayagreen”. Cake dengan cita rasa pandan dipadu dengan selai sarikaya di bagian tengahnya. Lalu bagian atasnya dihiasi butiran coklat putih yang manis.

Sama seperti Anang Charcoal, sekotak Ash Kayagreen dibandrol harga Rp 75 ribu. Jadi, varian yang menggunakan nama ayah dan ibu dari keluarga A6 ini memiliki harga paling mahal yaitu Rp 75 ribu. Sedangkan varian dengan nama keempat anaknya, dibandrol setara Rp 57 ribu. Unik, ya!

3. Loly Rainberry Velvet

Loly adalah nama panggilan Aurel, anak sulung Anang dari pernikahannya dengan diva pop Krisdayanti. Varian dengan nama ‘Loly Rainberry Velvet” ini memiliki warna paling mencolok dibanding lima varian lain. Dengan perpaduan warna merah dan ungu, cake bercita rasa berry ini dibandrol harga Rp 57 ribu.

4. Jielly Hazelin

Selanjutnya ada varian “Jielly Hazelin” yang diambil dari nama panggilan Azriel, putra kedua Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti. Varian ini bercita rasa paduan coklat dengan kacang hazelnut. Lapisan coklat praline di bagian tengahnya benar-benar menggugah selera. Sekotak Jielly Hazelin ini dibandrol dengan harga Rp 57 ribu.

5. Acio Chocolava

Si cantik dan menggemaskan Arsy yang akrab disapa Acio, punya varian “Acio Chocolava” dengan coklat yang melimpah. Cake original dengan krim coklat tebal di bagian tengah, dan taburan meises coklat yang melimpah ruah di atas. Hmm, manis banget semanis Acio! Sekotak Acio Chocolava dibandrol harga Rp 57 ribu.

6. Acabi Chizmelt

Sebelum keguguran beberapa waktu lalu, keluarga A6 ini hampir saja ketambahan personel baru menjadi A7. Sayangnya Tuhan berkehendak lain, dan Arsya Hermansyah sampai saat ini masih menjadi anak bungsu di keluarga A6.

Varian kue dengan nama panggilan Arsya, yaitu Acabi adalah “Acabi Chizmelt” yang tampilannya sangat menggoda dengan parutan keju melimpah di bagian atasnya. Tidak ketinggalan krim keju yang manis dan gurih di bagian tengah melengkapi lezatnya kue ini. Sekotak Acabi Chizmelt dibandrol harga Rp 57 ribu.

Gimana para warga Malang, sudahkah menjajal kue kekinian milik keluarga A6 ini?

You may be interested

Meneladani Perjuangan Bayi Adam Fabumi, Pengidap Penyakit ‘Trisomy 13’ yang Baru Saja Berpulang
Buzz
2 views
Buzz
2 views

Meneladani Perjuangan Bayi Adam Fabumi, Pengidap Penyakit ‘Trisomy 13’ yang Baru Saja Berpulang

Lahiya - November 24, 2017

Rupanya, belakangan ini bukan hanya pelabrakan Jedun atas isu pelakor atau pencapaian AgnezMo yang akan diajak berduet oleh Chris Brown…

Kenalan dengan 4 Putri Cantik Faisal Harris dan Sarita Korban Kehancuran Keluarga Akibat ‘Pelakor’
Buzz
3 views
Buzz
3 views

Kenalan dengan 4 Putri Cantik Faisal Harris dan Sarita Korban Kehancuran Keluarga Akibat ‘Pelakor’

Lahiya - November 24, 2017

Belum habis euphoria warga Indonesia tentang isu pelakor akhir-akhir ini. Hal ini juga dimanfaatkan oleh salah satu stasiun televisi dengan…

Inilah 4 Klub Ternama Indonesia yang Sempat “Mengancam” Hijrah ke Luar Negeri
Buzz
5 views
Buzz
5 views

Inilah 4 Klub Ternama Indonesia yang Sempat “Mengancam” Hijrah ke Luar Negeri

Lahiya - November 24, 2017

Merasa dicurangi wasit saat pertandingan berlangsung mungkin hal yang sering ditemui. Ada beragam alasan mengapa hal itu terjadi, entah wasitnya…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan