SHARE
Loading...

Meninggalnya suami artis cantik Ririn Ekawati karena penyakit Leukimia atau kanker darah memang menyisakan duka yang mendalam. Penyakit yang merenggut nyawa Ferry Wijaya tersebut memang termasuk jenis penyakit yang mematikan dan gejalanya tidak bisa dideteksi dengan mudah. Meskipun diawal masa awal pertumbuhan kanker, ya suami Ririn memang mengidap leukemia.

Dilansir dari brilio.net, dipaparkan bahwa leukemia merupakan penyakit kanker yang menyerang sumsum tulang belakang. Padahal, sumsum tulang belakang adalah tempat produksi sel-sel darah yang bisa membuatnya tidak stabil.

Beberapa seleb yang pernah mengalami hal serupa yaitu kehilangan keluarganya karena leukemia, diantaranya adalah,

1. Ririn Ekawati

Tangisan tak terbendung saat sang suami tercinta, Ferry Wijaya harus berpulang karena leukemia. Sedihnya lagi, Ririn tidak berada di samping suami karena tengah menjalankan ibadah umroh.

2. Fajar Alexa

Kehilangan buah hati yang masih kecil merupakan duka yang mendalam dirasakan oleh Fajar Alexa. Putrinya yang bernama Amidala Keisha Arifan diketahui mengidap Lymphoblastic Leukimia saat dideteksi setelah ruam biru muncul di bagian tubuhnya. Lepas dari usia enam bulan, kondisi Dala memang masih sehat hingga pada akhirnya harus menghembuskan napas terakhir.

3. Farhan

Presenter kenamaan Farhan juga harus kehilangan putra tercinta karena leukemia. Penyakit leukimi stadium 4 yang diderita Muhammad Rizky Khalid membuat nyawanya tidak bisa ditolong dan meninggal di usia yang masih sangat belia yakni 16 tahun.

4. Louis Tomlison

Kehilangan sang ibu dirasakan oleh salah seorang personil One Direction, Louis Tomlison karena ibunya mengidap leukemia di usia 43 tahun.

5. Eddie Murphy

Komedian papan atas Eddie Murphy menghembuskan napas terakhirnya usai penyakit leukemia menyerang. Eddie meninggal tepat di usianya yang ke 57 tahun, pada bulan April lalu.