7 Keluarga Artis ini Punya Nama Sebutan yang Unik. Suka Banget Sama Semuanya, Apalagi Sama yang Nomor 2!

Posted on

Sudah menjadi konsekuensi dari seorang publik figur, segala kegiatan selalu menjadi sorotan banyak pasang mata, termasuk hal yang menyangkut kehidupan pribadi. Tak hanya seorang diri yang dikenal oleh penggemar, melalui sebuah ikatan pernikahan, orang terdekat di seleb ini pun biasanya ikut masuk dalam kehidupan seleb dan menjadi sosok terkenal pula.

Setelah menikah, kehidupan pribadi seleb ini tak lagi sendirian. Mereka lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Berbicara mengenai keluarga, dari kalangan selebriti Tanah Air muncul sebutan-sebutan unik untuk identitas keluarga mereka. Sebutan nama keluarga ini mereka kenalkan lewat media sosial. Tak hanya itu, mereka juga kerap menggungah video blog (vlog) yang memperlihatkan aktivitas dari keluarga.

Sebutan nama keluarga artis ini pun telah melekat di telinga para penggemarnya. Siapa saja mereka dan apa sebutan nama untuk keluarga mereka? Berikut 7 sebutan nama keluarga artis yang unik abis, seperti dihimpun dari berbagai sumber.

1. Gen Halilintar.

Mendengar nama ‘Gen Halilintar’, mungkin yang terlintas di benak kamu adalah sebuah keluarga yang terdiri atas 11 orang. Keluarga Gen Halilintar terdiri atas sepasangan orangtua yang memiliki 6 anak laki-laki dan 5 anak perempuan.

Gen Halilintar ini dikenal sebagai keluarga muslim Indonesia yang unik dan inspiratif. Pada tahun 2011, keluarga yang terdiri dari ayah bernama Halilintar Anofial Asmid dan ibu Lenggogeni Faruk ini juga mengeluarkan buku bertajuk ‘Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team’.

Nama Gen Halilintar ini merupakan singkatan dari nama ayah dan ibu. Gen yang merupakan kata dari nama sang ibu sementara Halilintar berasal dari nama sang ayah.

2. Keluarga Belo.

Pasangan yang dikenal dengan teman tapi menikah, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini punya sebutan unik untuk keluarga kecil mereka.

Karena pasangan ini memiliki mata lebar atau biasa disebut ‘belo’, mereka pun dikenal dengan Keluarga Belo. Bukan hanya mereka, sang anak yang bernama Sekala pun mewarisi mata belo dari keduanya.

3. Keluarga A6.

Keluarga pasangan Anang-Ashanty ini punya sebutan unik untuk menamai keluarga kecil mereka. Julukan keluarga A6 ini pun sudah dikenal sebagai identitas keluarga yang terdiri dari enam anggota. Pemilihan nama ‘A6’ ini berasal dari huruf awal dari nama masing-masing anggota keluarga.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan