Keluarga Ini Berjuang Mengadopsi 3 Anak Tetangganya. Suatu Hari, Sekumpulan Orang Datang ke Rumah, Membuat Mereka Terharu!

Posted on

Erabaru.net. Seorang ibu dari lima anak mengadopsi ketiga anak tetangganya setelah orang tuanya meninggal karena kanker.

Sekarang, mereka harus merenovasi rumah mereka agar bisa muat untuk menampung 10 anggota keluarga, karena rumah mereka kekurangan ruangan.

Tapi suatu hari, ketika mereka kembali ke rumah lamanya, mereka mendapat kejutan seumur hidup dan semua orang terbawa air mata.

Audrey dan Tisha adalah tetangga yang cukup akrab, mereka saling mengenal serta bersahabat.

Audrey adalah ibu tunggal dari tiga orang anak, sementara Tisha tinggal bersama suaminya, Kevin Beauchmin, dan kelima anaknya.

Anak-anak Tisha hampir mencapai usia yang sama dan anak perempuan tetangga mereka sering bermain bersama, bahkan mereka sesekali menginap di rumah Tisha.

Suatu hari, ketika Audrey meminta janji dokter untuk menjalani beberapa tes, dia bertanya apakah ketiga anaknya bisa menginap di rumah Tisha.

Tisha pun tak keberatan, tapi tidak pernah menduga bahwa kedua kehidupan keluarga akan segera berubah selamanya.

Audrey didiagnosis menderita kanker stadium 2. Tapi situasinya cepat berubah menjadi suram.

Kanker stadium 2 itu segera beralih naik ke stadium 4 kanker, dan telah menyebar ke hati dan ginjalnya.

Di detik-detik terakhir hidupnya, dia bertanya kepada Tisha apakah dia bersedia menjadi ibu pengganti bagi ketiga anaknya setelah dia meninggal.

Tisha, yang telah dibesarkan di panti asuhan, tidak mengizinkan ketiga anak Audrey mengalami apa yang telah dia alami.

Jadi, tanpa ragu, dia mengabulkan permintaan tetangganya itu.

“Saya harus pergi ke rumah asuh, dan saya tidak ingin mereka harus menghadapi apa pun yang harus saya hadapi saat masih kecil, karena anak-anak layak menjadi anak-anak normal seperti yang lain,” katanya kepada FOX 5.

“Mereka sudah lewat terlalu banyak penderitaan. Mereka layak mendapat kasih sayang dan perhatian keluarga.”

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan